news
BULUTANGKIS
Tersingkir di Babak Pertama Denmark Open 2019, Grego: Masih Suka Mati Sendiri
15 October 2019 19:20 WIB
berita
Foto: Dokumentasi PBSI
ODENSE - Hasil tidak memuaskan didapatkan oleh Gregoria Mariska Tunjung di ajang Denmark Open 2019. Andalan tunggal putri Indonesia ini hanya numpang lewat di turnamen level Super 750 tersebut.

Bermain di babak pertama Denmark Open 2019, Selasa (15/10), Grego menghadapi Pusarla V. Sindhu. Alhasil, Grego takluk dalam pertandingan 2 set langsung, 22-20 dan 21-18.




Baca Juga :
- Sang Legenda Ungkap Situasi Internal Bulu Tangkis Inggris Saat Ini
- Emosional, Juara Indonesia Open 2014 Ini Resmi Pensiun dari Bulu Tangkis Usai Tersingkir di Denmark Open


Usai laga, Grego mengaku masih sering melakukan kesalahan sendiri. Terlebih saat berada dalam situasi krusial, seperti di set kedua di mana keduanya imbang 17-17.

“Tadi sebenarnya Sindhu juga beberapa kali melakukan kesalahan. Tapi ada juga bola yang harusnya saya poin, malah jebol sendiri, jadi rugi buat saya," ucap pebulutangkis berusia 20 tahun tersebut.


Baca Juga :
- Mengejutkan! Ganda Denmark Ini Fasih Bahasa Indonesia saat Ungkap Kerinduan kepada Pebulu Tangkis Indonesia
- Munas PP PBSI Digelar November 2020, Agenda Utama Pemilihan Ketua Umum Periode 2020-2024


"Tadi juga di poin-poin akhir sudah 17 sama, tapi 3 poin berikutnya malah mati sendiri. Tanpa ada reli yang panjang. Yang bikin sulit sebenarnya ada di diri saya sendiri. Masih suka mati sendiri,” lanjutnya.

Dengan kekalahan Grego, sektor tunggal putri Indonesia hanya menyisakan satu wakil saja. Wakil tersebut adalah Fitriani. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah