news
BULUTANGKIS
Grego Disingkirkan Pusarla V. Sindhu di Babak Pertama Denmark Open 2019
15 October 2019 18:55 WIB
berita
Foto: Dokumentasi PBSI
ODENSE - Hasil buruk kembali diraih oleh wakil Indonesia di ajang Denmark Open 2019. Andalan tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung,  juga harus terhenti di babak pertama turnamen. 

Grego menghadapi wakil India, Pusarla V. Sindhu di babak pertama, Selasa (15/10). Pertandingan berakhir dalam pertandingan 2 set langsung, 22-20, 21-18.




Baca Juga :
- Sang Legenda Ungkap Situasi Internal Bulu Tangkis Inggris Saat Ini
- Emosional, Juara Indonesia Open 2014 Ini Resmi Pensiun dari Bulu Tangkis Usai Tersingkir di Denmark Open


Pertandingan berjalan sengit sejak set pertama. Keduanya terlibat kejar-kejaran skor dengan ketat. Grego dan Sindhu saling silih berganti memimpin. Pada akhirnya, pebulutangkis jangkung tersebut menang 22-20.

Di set kedua, Grego sempat berhasil unggul dengan selisih 3 poin sebelum jeda interval. Namun, setelah jeda, giliran Sindhu yang memimpin dengan selisih 4 poin. Grego pun berhasil mengejar ketertinggalan.


Baca Juga :
- Mengejutkan! Ganda Denmark Ini Fasih Bahasa Indonesia saat Ungkap Kerinduan kepada Pebulu Tangkis Indonesia
- Munas PP PBSI Digelar November 2020, Agenda Utama Pemilihan Ketua Umum Periode 2020-2024


Kejar-kejaran poin pun terjadi sampai skor 17-17. Pada akhirnya, Sindhu bisa menang karena mencetak 3 poin berturut-turut sampai match point. Akhirnya, di set kedua Sindhu menang 21-18.

Dengan begitu, Indonesia hanya menyisakan Fitriani di sektor tunggal putri. Pasalnya, hanya 2 wakil yang dikirim oleh Indonesia untuk sektor tunggal putri. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah