news
LIGA ITALIA
Gelandang Senior Milan Ini Bisa Dijual karena Pioli Sudah Punya Solusinya
15 October 2019 16:35 WIB
berita
Hakan Calhanoglu di salah satu pertandingan di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Sampai saat AC Milan dipegang oleh Marco Giampaolo, lini tengah mereka seakan tergantung kepada Hakan Calhanoglu. Kurang kompetitif tapi Milan seperti tak punya pilihan lain. Namun, situasi berbeda tatkala Stefano Pioli datang. Penjualan Calhanoglu yang selama ini hanya wacana, kini bisa direalisasikan.

Pioli nantinya akan fokus kepada Lucas Paqueta di lini tenga tim. Apalagi, Pioli akan memakai formasi 4-3-3 yang lebih membutuhkan pemain macam Paquete ketimbang Pioli. Menjual Calhanoglu pada Januari 2020 nanti juga bermanfaat untuk sedikit menyehatkan neraca keuangan tim.




Baca Juga :
- Dianggap Gagal, Pep Diminta Tinggalkan City, Ini Click Bait tapi Bukan Hoaks
- Gawat! Suning Mau Pecat Conte dan Allegri Jadi Penggantinya di Inter, Ini Penjelasannya


Opsi lain yang tak kalah bagusnya juga sedang dipertimbangkan serius oleh manajemen Milan. Tak lain adalah peminjaman Mesut Ozil dari Arsenal pada Januari nanti. Di Arsenal, Ozil sudah tak terpakai tapi kemampuannya masih sangat baik dan peminjaman yang akan dilakukan Milan adalah langkah yang tepat.

Rancangan strategi ini bisa terlihat efektif atau tidak saat Milan bertemu Lecce pada Senin (21/10) pukul 01.45 WIB. Menarik melihat bagaimana Piolo meracik strateginya dan tentu saja, bagaimana pula hasilnya.*


Baca Juga :
- Barca Kalahkan Madrid Boyong Striker Remaja Milik Vallecano, Investasi Masa Depan
- Undian Perempat Final Liga Europa; MU Pasti Lolos dan Inter Main Sekali Saja di 16 Besar


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!