news
LIGA INGGRIS
Lloris Cedera Lama, Tottenham Panggil Lagi Kiper Lama Ini tapi untuk Cadangan Saja
15 October 2019 11:35 WIB
berita
Michel Vorm di salah satu sesi latihan bersama Tottenham Hotspur. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Di pekan pertama Oktober, Tottenham Hotspur harus mendapati kenyataan yang tak menyenangkan. Hugo Lloris cedera siku yang cukup parah sehingga harus absen hingga pengujung tahun. Diperkirakan, Lloriz baru bisa tampil lagi pada Januari 2020 sehingga menimbulkan situasi yang tak bagus di Tottenham.

Soalnya, gawang Tottenham hanya dijaga kiper kedua yaitu Paulo Gazzaniga yang sudah kebobolan empat gol di dua laga yang dilakoninya. Parahnya lagi, Tottenham tak punya kiper ketiga untuk jadi pelapis di situasi seperti ini. Mereka pun mengambil jalan pintas dengan cara memanggil kiper lama yang sudah dilepas.




Baca Juga :
- Trio MSN Sudah Sejarah, Masa Depan Barca Ada di Tangan Trio FLT, Kuncinya Lautaro
- Ekonomis! Inter Masuk Antrean Peminat Mario Gotze, Cari Gratisan tapi Performanya Oke


Adalah Michel Vorm, kiper asal Belanda yang tak diperpanjang kontraknya hingga berstatus bebas transfer. Vorm pun belum punya klub sehingga Tottenham bisa bebas mengambilnya kapan saja. Kiper 35 tahun itu pun kebetulan belum punya klub dan langsung menerima tawaran Tottenham.

Tak masalah hanya dikontrak hingga akhir musim ini. Plus, untuk saat ini statusnya jadi cadangan saja. Jika Gazzaniga kurang bagus, Vorm punya peluang untuk tampil menjaga gawang Tottenham. Dengan datangnya Vorm, secara legal, Tottenham sudah meneken kontrak untuk lima pemain baru.*


Baca Juga :
- Pesanan Rangnick! Minta Datangkan Bintang Leipzig Ini tapi Bukan Timo Werner
- Positif! Holyfield Bukan Lawan Mike Tyson, Ada Nama Besar yang Akan Naik Ring Melawannya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!