news
TINJU
Bobot Menyusut dan Pipi Tidak Tembam Lagi, Andy Ruiz Jr Buktikan Omongannya
15 October 2019 10:50 WIB
berita
Andy Ruiz Jr berpose dengan bobot yang sudah menyusut. -TopSkor.Id/Istimewa-
NEW YORK – Andy Ruiz Jr berkomentar bahwa dirinya akan menurunkan berat badan agar gerakannya lebih lincah tapi pukulannya bisa lebih kuat. Ini hanya bisa didapat dengan berlatih ekstrakeras. Itulah yang dilakukan Ruiz Jr sejak awal September lalu. Meski terbilang terlambat, Ruiz Jr santai saja.

Soalnya, dia hanya punya waktu tiga bukan persiapan jelang pertarungan jilid kedua lawan Anthony Joshua pada 7 Desember nanti. Untuk membuktikan kebenaran ucapannya, Ruiz Jr pun mengunggah satu foto di media sosial. Di foto itu terlihat pipi Ruiz Jr tidak terlalu tembam seperti sebelumnya.




Baca Juga :
- Trio MSN Sudah Sejarah, Masa Depan Barca Ada di Tangan Trio FLT, Kuncinya Lautaro
- Ekonomis! Inter Masuk Antrean Peminat Mario Gotze, Cari Gratisan tapi Performanya Oke


Ini indikasi telah terjadi penyusutan berat badan. Sebelum bertarung lawan Joshua pada 1 Juni lalu, bobot Ruiz Jr adalah 121 kilogram. Setelah itu, dipastikan naik lagi lantaran Ruiz Jr lebih banyak menghabiskan waktu untuk berpesta dan hampir tidak pernah latihan. Namun, hanya dalam waktu sebulan, penyusutannya sangat terasa.

Ruiz Jr menargetkan akan menurunkan bobotnya hingga enam kilogram. Tapi, melihat kondisi terakhir dan foto terbaru, bisa jadi Ruiz Jr sudah susut lebih dari enam kilogram. Jika sudah cukup, Ruiz Jr bisa melanjutkan latihan yang berfokus pada kekuatan pukulan agar bisa kembali menjatuhkan Joshua.*


Baca Juga :
- Pesanan Rangnick! Minta Datangkan Bintang Leipzig Ini tapi Bukan Timo Werner
- Positif! Holyfield Bukan Lawan Mike Tyson, Ada Nama Besar yang Akan Naik Ring Melawannya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!