news
LIGA ITALIA
Cerdas! Juventus Pakai Pemain Gratisan Ini untuk Muluskan Langkah Boyong Eriksen
15 October 2019 10:08 WIB
berita
Adrien Rabiot tak terpakai di Juventus sehingga cocok dipakai untuk alat tukar di bursa transfer. -TopSkor.Id/Istimewa-
TURIN – Nama Christian Eriksen bakal meramaikan bursa transfer Januari 2020. Bahkan, diprediksi Eriksen akan lebih sering diberitakan ketimbang Paul Pogba. Kedua gelandang tengah ini sama-sama ingin meninggalkan klubnya. Tapi, Eriksen lebih mudah didapat ketimbang Pogba.

Sudah pasti Real Madrid yang berhasrat ingin memboyong pemain asal Denmark tersebut. Tapi, Madrid tidak sendiri. Ada Juventus yang juga akan membujuk Eriksen untuk belok ke Italia. Bahkan, Juventus punya iming-iming untuk Tottenham agar ikut membantu mengarahkan Eriksen.




Baca Juga :
- Hasil, Jadwal Pertandingan & Klasemen Liga Inggris: Dua Merah Pesta Besar
- Trio MSN Sudah Sejarah, Masa Depan Barca Ada di Tangan Trio FLT, Kuncinya Lautaro


Adalah Adrien Rabiot, gelandang tengah Juventus yang bakal dicantumkan sebagai bagian dari kesepakatan transfer. Juventus akan tetap membayarkan sejumlah uang sesuai kesepakatan, tapi ditambah Rabiot. Diyakini, ini membuat Tottenham sangat tergoda. Pasalnya, Rabiot bisa jadi pengganti Eriksen yang ideal.

Juventus sendiri tak akan merasa kehilangan jika Rabiot lepas. Soalnya, mereka mendapatkannya secara cuma-Cuma di bursa musim panas lalu. Sedangkan di Juventus pun, Rabiot tak terpakai oleh pelatih Maurizio Sarri. Sedangkan Madrid tampaknya tak punya pemain yang bisa dijadikan bahan bujukan sebagus Rabiot oleh Juventus.*


Baca Juga :
- Ekonomis! Inter Masuk Antrean Peminat Mario Gotze, Cari Gratisan tapi Performanya Oke
- Pesanan Rangnick! Minta Datangkan Bintang Leipzig Ini tapi Bukan Timo Werner


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!