news
LIGA INGGRIS
Hasil Belum Jelas, Solskjaer Mau Belanja Lagi, Ini Tujuh Pemain yang Diminta
15 October 2019 07:59 WIB
berita
Ole Gunnar Solskjaer, pelatih MU yang masih berjuang mencari permainan terbaik timnya. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Berada di posisi ke-12 di klasemen sementara Liga Primer jadi cerminan betapa kacaunya Manchester United (MU) di musim ini. Sorotan langsung tertuju pada sosok pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Mengapa tim yang punya tradisi prestasi yang panjang itu bisa sampai seperti ini.

Meski begitu, Solskjaer sendiri masih dipercaya manajemen MU karena belum ada kabar soal pemecatannya. Pernah muncul tapi hanya sebatas isu dan belum ada lagi kelanjutannya. Alih-alih dipecat, Solskjaer malah mau belanja lagi. Tentu saja alasannya adalah soal kebutuhan tim.




Baca Juga :
- Trio MSN Sudah Sejarah, Masa Depan Barca Ada di Tangan Trio FLT, Kuncinya Lautaro
- Ekonomis! Inter Masuk Antrean Peminat Mario Gotze, Cari Gratisan tapi Performanya Oke


Tak tanggung-tanggung, ada tujuh pemain yang dimintanya. Mereka adalah Mario Mandzukic, John McGinn, James Maddison, Callum Wilson, Declan Rice, Moussa Dembele and Ivan Rakitic. Jika merujuk pada posisi pemain incaran ini, terlihat Solskjaer ingin menguatkan lini tengah timnya.

Masuk akal karena lini tengah MU memang belum beres. Ditambah lagi soal ancaman kepergian Paul Pogba. Jika Pogba tetap pergi dan MU bisa mendatangkan pemain yang diminta Solskjaer, amanlah mereka. Tentunya, para pemain ini baru bisa didatangkan pada bursa transfer di Januari 2020 nanti.*


Baca Juga :
- Pesanan Rangnick! Minta Datangkan Bintang Leipzig Ini tapi Bukan Timo Werner
- Positif! Holyfield Bukan Lawan Mike Tyson, Ada Nama Besar yang Akan Naik Ring Melawannya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!