news
UMUM
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Vietnam, Selasa 15 Oktober 2019
15 October 2019 05:52 WIB
berita
Foto - Dok. PSSI
GIANYAR - Pertandingan krusial bakal dihadapi Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia. Pertandingan akan dijalani melawan Vietnam.

Laga ini berlangsung di Stadion Dipta, Gianyar. Kick-off mulai pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung TVRI, Selasa 15 Oktober 2019.




Baca Juga :
- Van Persie Mengaku Pernah Ditabok Van Gaal pada Piala Dunia 2014
- Persipura Jayapura Kuatkan Dukungan untuk Maruarar Sirait Menjadi Dirut PT LIB


Indonesia darurat kemenangan. Pasalnya dalam 3 laga sebelumnya selalu keok. Kalau nanti malam kalah lagi, Indonesia bersiap melupakan persaingan lolos ke putaran ketiga kualifikasi.

Pastinya pertandingan nanti tidak akan mudah. Vietnam datang dengan kekuatan penuh. Plus gelar sebagai negara terkuat di sepak bola Asia Tenggara.


Baca Juga :
- Kesan Marco Motta Menyaksikan Ramadan di Indonesia
- Praveen Jordan: Tontowi Ahmad Itu Sosok yang Rendah Hati dan Haus Gelar


Namun Indonesia sekecil dan selemah apapun masih punya peluang untuk memenangi pertandingan. Barangkali dengan bermain di luar ibukota, malah bisa memberi keuntungan tersendiri.

Laga ini seharusnya digelar di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta. Tapi terpaksa dipindah karena konsentrasi keaman ibukota masih untuk jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2019-2024.*Ari DP

Jadwal Pertandingan
Selasa 15 Oktober 2019
18.30 WIB: Indonesia vs Vietnam, TVRI
19.00 WIB: Thailand vs UEA, Thairath TV

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.