news
LIGA ITALIA
Solusi Murah Pioli untuk Lini Tengah Milan, Ambil Pemain Buangan Arsenal Ini
14 October 2019 21:22 WIB
berita
Mohamed Elneny saat tampil untuk Besiktas. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Pelatih baru AC Milan Stefano Pioli kembali menyampaikan idenya untuk tim. Setelah menetapkan pergantian formasi dari 4-3-2-1 ke 4-3-3, Pioli melihat Milan membutuhkan gelandang dengan kemampuan khusus untuk menopang lini tengah. Solusi yang diajukan Pioli pun murah meriah.

Menurutnya, Milan membutuhkan Mohamed Elneny untuk mengatasi segala permasalahan di sana. Elneny sendiri masih berstatus sebagai pemain Arsenal tapi dipinjamkan ke klub Turki, Besiktas. Sedangkan di Arsenal, Elneny sudah tak terpakai. Manajemen Milan pun bertindak cepat.




Baca Juga :
- Cara Unik Eriksen Mengajak Fan Beramal untuk Anak-anak Tidak Mampu di Denmark
- Ekonomis! Inter Masuk Antrean Peminat Mario Gotze, Cari Gratisan tapi Performanya Oke


Dari kabar yang sudah ramai beredar di Eropa, Milan sudah menyodorkan tawaran pembelian pemain asal Mesir itu dengan nilai 15 juta euro. Sedangkan finalisasinya tetap pada Januari 2020. Tampaknya, tawaran itu akan diambil oleh Arsenal mengingat mereka memang butuh tambahan dana untuk membeli pemain baru.

Elneny sendiri adalah gelandang bertahan yang punya daya jelajah tinggi dan bermain sangat lugas. Bahkan, terkesan kasar tapi itulah yang dibutuhkan Milan. Jika pertahanan sudah dilapis dari tengah, serangan lawan sudah tak lagi membahayakan gawang Gianluigi Donnarumma.*


Baca Juga :
- Pesanan Rangnick! Minta Datangkan Bintang Leipzig Ini tapi Bukan Timo Werner
- Positif! Holyfield Bukan Lawan Mike Tyson, Ada Nama Besar yang Akan Naik Ring Melawannya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!