news
LIGA ITALIA
Sensasi Milan! Mau Ambil Gelandang MU yang Tak Terpakai Ini tapi Masih Jago
14 October 2019 17:35 WIB
berita
Juan Mata. salah satu incaran Barca. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Bukan AC Milan namanya kalau tidak bisa bikin sensasi. Termasuk saat situasi mereka sedang buruk dan baru saja melakukan penggantian pelatih. Dari kabar yang dilansir Calciomercato, Milan mulai bersiap mencari pemain baru untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2020 di Januari nanti.

Tujuannya bisa macam-macam tergantung posisi yang pemain. Dari situs itu pun dikeahui kalau Milan berhasrat ingin memboyong Juan Mata ke markas mereka. Saat ini, tentu saja Mata masih berstatus sebagai pemain Manchester United (MU). Namun jumlah penampilannya yang sedikit telah menjadikan Mata sebagai pemain yang tak terpakai.




Baca Juga :
- Cara Unik Eriksen Mengajak Fan Beramal untuk Anak-anak Tidak Mampu di Denmark
- Barca Mengalah, Ter Stegen Naik Gaji tapi Harus Perpanjang Kontrak hingga 2025


Memang demikian adanya sejak kedatangan pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang lebih senang dengan pemain yang punya kecepatan bagus. Milan melihat peluang ini dan diyakini bakal segera menggelar negosiasi dengan sang pemain. Apalagi, kontrak Mata akan pungkas pada musik panas 2020 nanti.

Mata bisa diambil pada Januari nanti dengan sangat murah atau tunggu sampai musim ini pungkas. Milan sendiri bisa dibilang akan mendapatkan pemain bagu tapi harganya murah sekali.*


Baca Juga :
- Walah! Latihan Sudah Dimulai tapi Dua Pemain Juventus Ini Masih Tertahan di Negaranya
- Pjanic Kian Dekat, Barca Serahkan Rakitic ke Juventus, Tinggal Tunggu Kabar Resmi


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!