news
LIGA SPANYOL
Dipikirkan Serius, Barca Berani Tebus Striker Inter Ini untuk Jadi Pengganti Luis Suarez
14 October 2019 17:14 WIB
berita
Lautaro Martinez, striker FC Internazionale yang ingin didekati Barca. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – FC Barcelona kian serius mencari calon pengganti Luis Suarez. Beberapa nama sudah masuk dalam pertimbangan manajemen Barca dan sedang dipikirkan serius. Ketersediaan striker murni yang jumlahnya sangat terbatas membuat Barca hanya berkutat pada nama-nama yang sedang berkibar saat ini.

Salah satunya adalah Lautaro Martinez. Dalam kabar yang dilansir media asal Italia, Tuttosport, Barca sedang memulai langkah konkret untuk memboyong striker FC Internazionale, Lautaro Martinez. Bahkan, Barca dikabarkan sudah siap jika harus menebus Martinez di angka 111 juta euro.




Baca Juga :
- Cara Unik Eriksen Mengajak Fan Beramal untuk Anak-anak Tidak Mampu di Denmark
- Walah! Latihan Sudah Dimulai tapi Dua Pemain Juventus Ini Masih Tertahan di Negaranya


Lucunya, Inter menetapkan klausul untuk Martinez bertujuan agar klub lain ogah mendekati sang pemain. Ternyata, angka segitu masih sangat bisa dijangkau oleh Barca. Meski begitu, sebelum tawaran resmi diajukan, manajemen Barca akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan Lionel Messi.

Jika Messi merestui, tawaran akan dilayangkan. Jika tidak pun, manajemen akan tetap mencoba membujuknya. Diyakini, Messi akan menerima lantaran Martinez juga orang Argentina. Messi sendiri sudah lihat bagaimana striker 22 tahun itu tampil untuk timnas Argentina.*


Baca Juga :
- Pjanic Kian Dekat, Barca Serahkan Rakitic ke Juventus, Tinggal Tunggu Kabar Resmi
- Trik Inter Boyong Tonali, Pakai Cara yang Dipakai untuk Dapatkan Barella, Peluangnya Kecil


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!