news
LIGA ITALIA
Gelandang Napoli yang Sedang Naik Daun Ini Diincar Real Madrid
14 October 2019 13:25 WIB
berita
Foto: Istimewa
NAPLES – Gelandang Napoli yang kini sedang naik daun, Fabian Ruiz, dikabarkan menjadi target transfer Real Madrid untuk bursa musim dingin ini. Dana segar pun disiapkan manajemen klub untuk membujuk sang pemain menjadi Galactico di bulan Januari nanti.

Fabian Ruiz, sejak didatangkan dari Real Betis pada musim panas 2018 lalu, kini menjelma menjadi pilar penting di tubuh I Partenopei. Saat itu, Napoli mendatangkannya dengan mahar sebesar 30 juta euro atau setara Rp 467 miliar.




Baca Juga :
- Ini Dia, Lima hal yang Mungkin Belum Diketahui Tentang Luka Modric, Salah Satunya Soal Perang Yugoslavia
- Ini Dia, Pemain Muda Real Madrid yang Baru Saja Dipromosikan ke Tim Utama


Gemilang di Napoli, gelandang berusia 23 tahun ini kini juga mulai sering dipanggil oleh Timnas Spanyol. Dirinya menjadi bagian dari La Roja dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020.

Belum ada kabar mengenai berapa mahar yang harus dibayarkan oleh Real Madrid jika memang tertarik untuk mendatangkan Ruiz. Namun, satu hal yang pasti, Madrid akan mendapatkan persaingan ketat darii klub lain dalam mengejar tanda tangannya.


Baca Juga :
- Rivalitas dengan Cristiano Ronaldo Segera Berakhir, Lionel Messi Harus Mengakui Kekalahan
- Sejarah LaLiga Pekan Ini: Gol Terakhir Saviola Hingga Eto'o yang Tak Berhenti Cetak Gol


Rival abadi Madrid, Barcelona, juga dikabarkan tertarik mendatangkan Ruiz. Oleh karena itu, manajemen Los Merengues harus pintar-pintar bernegosiasi dengan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, untuk mendapatkan jasanya. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah