news
BULUTANGKIS
Babak Pertama Denmark Open Hadapi Wakil India, Ini Pendapat Anthony Sinisuka Ginting
14 October 2019 12:55 WIB
berita
Foto: Dokumentasi PBSI
ODENSE – Pebulutangkis terbaik Indonesia akan melanjutkan kiprahnya di turnamen besar lain. Ya, pekan ini, mereka akan melawat ke Denmark, dan mengikuti Denmark Open 2019.

Denmark Open 2019 akan diselenggarakan dari Selasa (15/10) sampai Minggu (20/10). Denmark Open 2019 turnamen dengan level Super 750, jadi dipastikan pebulutangkis terbaik tanah air akan tampil di sana.




Baca Juga :
- Praveen Jordan: Tontowi Ahmad Itu Sosok yang Rendah Hati dan Haus Gelar
- Indonesia Open Bakal Digelar pada 17-22 November 2020


Termasuk Anthony Sinisuka Ginting. Pebulutangkis berusia 22 tahun tersebut sempat mengaku memiliki masalah pada pahanya saat tampil di ajang Korea Open 2019 akhir September lalu. Namun, dirinya dipastikan sudah fit dan siap tampil di Denmark Open 2019.

Di babak pertama, Anthony akan berhadapan dengan Pranoy HS (India). Rekor pertemuan keduanya sejauh ini imbang 1-1, dengan kemenangan Anthony di pertemuan terakhir pada Japan Open 2018.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Torehan Greysia Polii pada Sektor Ganda Putri bersama Lima Partnernya
- Tontowi Ahmad Merasa Mendapat Perlakuan Tidak Pantas dari PBSI, Susy Susanti Klarifikasi


“Pemain India bisa dibilang cukup ulet. Meskipun tidak semua tipenya sama, tapi paling menonjol adalah uletnya,” ujar Anthony saat menanggapi lawan di babak pertamanya itu.

“Jadi otomatis saya harus lebih siap di lapangan. Karena mereka tidak gampang mati dan tidak gampang juga dimatikan,” sebut Anthony. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah