news
LIGA INGGRIS
Agen Bintang Chelsea Ungkapkan Kemungkinan Pindah ke Serie A
14 October 2019 07:38 WIB
berita
Jorginho telah memiliki awal yang baik dan solid untuk musim baru di bawah bos baru Lampard.
LONDON - Chelsea mungkin kapal yang stabil di bawah Frank Lampard. Tapi salah satu agen pemain mereka menolak untuk mengesampingkan pindah dari Stamford Bridge.

Jorginho telah memiliki awal yang baik dan solid untuk musim baru di bawah bos baru Lampard. Meskipun menyatakan yang sudah jelas, agennya juga mengatakan bahwa kepindahan ke Serie A masih bisa terjadi.




Baca Juga :
- Gila! Fullback Atalanta Ini Diincar Enam Klub Sekaligus
- Gawat! Brescia Berencana Putus Kontrak Balotelli


"Ini jelas merupakan tahun yang positif bagi Jorginho," kata agennya Joao Santos kepada Radio Sportiva.

“Dia baik-baik saja untuk Nazionale dan dapat mengambil bagian dalam Euro. Dia selalu mengubah hukumannya, saya sangat bahagia untuknya, karena dia bekerja sangat keras setiap hari."


Baca Juga :
- Kabar Baik untuk Milanisti! Madrid Siap Serahkan Luka Jovic, Begini Penjelasannya
- Masih Sakit Hati, Napoli Singkirkan Higuain dalam Starting XI Argentina Karyanya


“Secara alami, itu tidak positif ketika Giampiero Ventura adalah Pelatih Italia, tetapi ia perlahan-lahan menjadi pilihan pertama di lini tengah itu."

"Tentu membantu dia bermain untuk Chelsea, karena itu gaya sepakbola yang sangat intens di Inggris dan dia belajar banyak dari Maurizio Sarri dan Frank Lampard."

Namun, meskipun positif, pindah ke Italia mungkin sulit untuk ditolak.

“Saya pikir Jorginho dapat melakukannya dengan sangat baik di Euro dan, mengapa tidak, juga di Piala Dunia berikutnya. Sedangkan untuk kembali ke Serie A, segala sesuatu mungkin terjadi, dan dia akan selalu merasakan keinginan untuk kembali ke rumah.”*
 
 

news
Penulis
Suryansyah