news
LIGA ITALIA
Inter Masukkan Gelandang Wolverhampton Ini ke Daftar Incaran, Harga Lebih Ekonomis
13 October 2019 21:05 WIB
berita
Ruben Neves, gelandang bertahan Wolverhampton yang sedang dikejar FC Internazionale. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Pelatih FC Internazionale, Antonio Conte merasa masih kurang dengan skuatnya. Utamanya untuk lini tengah. Dengan formasi 3-5-2, Conte memang membutuhkan gelandang yang agak banyak. Dengan posisi yang bagus, permintaan Conte kemungkinan besar akan diluluskan oleh manajemen klub.

Target utamanya adalah Sergey Milinkovic-Savic (SMS), gelandang SS Lazio. Masalahnya, banderolnya mahal yaitu 65 juta euro dan bisa lebih karena Lazio tak mau begitu saja kehilangan salah satu pemain utamanya. Inter pun menyiapkan opsi lain dengan harga yang lebih terjangkau yaitu Ruben Navas.




Baca Juga :
- Simsalabim! Pioli Sulap Lima Pemain Milan Ini dari Tak Terpakai Jadi Andalan Tim
- Mertens Pede! Napoli Tak Gentar Lakoni Leg 2 lawan Barca di 16 Besar Liga Champions


Gelandang asal Portugal ini jadi salah satu penggawa Wolverhampton Wanderers sejak 2017. Neves terus menarik perhatian berbagai klub besar di Eropa. Apalagi Conte yang pernah menukangi Chelsea, tahu persis bagaimana kinerja Neves untuk Wolverhampton di Liga Primer.

Soal banderol pun Neves lebih ekonomis yaitu 50 juta euro. Apalagi, Inter sedang bagus bersama Conte, bisa jadi daya tarik bagi Neves. Usia Neves pun masih 22 tahun sehingga bisa untuk proyeksi jangka panjang Inter. Satu lagi yang lebih murah tapi bagus adalah Ivan Rakitic tapi usianya sudah 31 tahun.


Baca Juga :
- Barca Kelar! Fan Tempatkan Messi di Posisi Dua, Ter Stegen Satu, Nomor Tiga Tak Terduga
- Selamat Datang Achraf Hakimi! Resmi Diumumkan Gabung ke Inter via Medsos


Peluang didapat pun cukup besar. Sedangkan untuk banderol diperkirakan 35 juta euro dan FC Barcelona memang ingin melepasnya di bursa terdekat yaitu Januari 2020.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!