news
LIGA ITALIA
Sampdoria Berharap Tuah Ranieri agar Bisa Tetap di Seri A Musim Depan
13 October 2019 19:19 WIB
berita
Claudio Ranieri saat melatih Fulham. -TopSkor.Id/Istimewa-
GENOA – Sampdoria harus memecat Eusebio De Francesco jika ingin memperbaiki situasi mereka di ajang Seri A 2019/20. Saat ini, Sampdoria berada di dasar klasemen sementara Seri A. Dari tujuh laga yang sudah dijalani, Sampdoria hanya sekali menang dan enam kali kalah.

Manajemen Sampdoria pun akhirnya memilih Claudio Ranieri untuk menggantikan Di Francesco. Ini kali kedua Ranieri menggantikan Di Francesco yaitu pada Maret 2019 di AS Roma. Sampdoria pun langsung mengikat pelatih 67 tahun itu dengan durasi kontrak selama dua tahun atau sampai akhir musim 2020/21.




Baca Juga :
- Selamat Datang Achraf Hakimi! Resmi Diumumkan Gabung ke Inter via Medsos
- Bijaksana! Solskjaer: Kepergian Lukaku dari MU Sudah Waktunya untuk Kejar Impian


Tugas Ranieri sederhana saja di Sampdoria tapi berat yaitu mengeluarkan tim ini dari zona degradasi. Jelas bukan perkara mudah lantaran situasi di Samdoria memang lagi berat. Bayangkan, dari tujuh laga itu, para pemain Sampdoria hanya mencetak empat gol tapi kebobolan 16 gol.

Tuah Ranieri diharapkan bisa membuat Sampdoria meraih kemenangan. Bagi Ranieri, Sampdoria adalah klub ke-17 yang dilatihnya. Bahkan, ini akan jadi salah satu yang terberat jika merujuk pada situasi tim saat ini. Ujungnya, Ranieri harus bisa membuat Sampdoria masih ada di Seri A musim depan.*


Baca Juga :
- Setien Mau Dipecat tapi Messi Tak Suka dengan Calon Penggantinya, Tentu Bukan Xavi Hernandez
- Jorginho Tak Main meski Chelsea Sudah Tanding Empat Kali, Ancam Cabut Balik ke Italia


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!