news
LIGA 2
PSIM Kalahkan Persatu, Masih Ada Peluang ke Babak 8 Besar
13 October 2019 17:34 WIB
berita
YOGYAKARTA - PSIM kembali ke jalur kemenangan. Dalam pertandingan ke-19 Liga 2 2019 Grup Timur, PSIM mengalahkan Persatu. Laga tunda ini berlangsung di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu 13 Oktober 2019.

Dalam pertandingan ini PSIM menang atas Persatu dengan skor 2-0. Dua gol Laskar Mataram dihasilkan Yoga Pratama pada babak pertama dan Dwi Raffi Angga dari penalti babak kedua.




Baca Juga :
- PSKC Cimahi Wait and See Soal Rencana Pembentukan PT LIM Pengganti PT LIB
- Kompetisi Lanjut atau Berhenti, PSSI Akan Melindungi Klub


Kemenangan ini sangat dinanti. Pasalnya dalam beberapa laga terakhir PSM boros kekalahan. Sampai berakibat mundurnya pelatih Aji Santoso, saat penyisihan Grup Timur tinggal menyisakan dua pertandingan lagi.

Di pertandingan terakhir PSIM akan menjamu Persis. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Mandala Krida, Senin 21 Oktober 2019.


Baca Juga :
- PSKC Cimahi Ragukan PT LIB Bisa Memberi Tambahan Dana Subsidi
- Sriwijaya FC Ungkap Empat Opini Klub Liga 2 2020 soal Kelanjutan Kompetisi dalam Virtual Meeting dengan PSSI


Laga itu bakal menentukan peluang akhir bisa atau tidak lolos ke babak 8 besar. PSIM dan Persis masih sama-sama berpeluang.

Dari Grup Timur ini baru Persik dan Mitra Kukar yang memastikan lolos ke babak 8 besar. Jadi persaingan memperebutkan tiket babak berikutnya masih begitu sengit sampai pekan terakhir.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.