news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-13, Gol Telat Raffa Buka Peluang HU Hatta Lolos Babak Play-off
13 October 2019 14:41 WIB
berita
HU Hattq (Kuning Hitam)vs IPI GS (Putih Ungu)/Foto Dani Wihara
BANDUNG -- M Raffa Atalah jadi penyelamat HU Hatta di babak play off Liga U13 Topskor Zona Bandung. Gol tunggalnya ke gawang IPI GS membuka asanya lolos promosi ke Liga Topskor.

Gol Raffa di menit akhir membuktikan HU Hatta sudah bangkit dan siap merusak peta kekuatan Grup Liga. Dengan point empat HU Hatta bisa saja lolos jadi runner up terbaik.




Baca Juga :
- Gerakan 1.000 Kaus untuk Bantu Pelatih SSB di Surabaya yang Gajinya Terhenti Selama Corona
- Keren! ASIOP Manfaatkan Google Meet untuk Tetap Melatih Anak-anak


"Kunci kemenangan kita atas IPI karena pemain sudah bisa adaptasi lapangan. Mereka bisa bangun serangan dan bertahan dengan baik," kata Kunkun, pelatih HU Hatta di Lapangan KPAD, Geger Kalong, Bandung.

"Dan yang membanggakan, pemain mau berjuang sampai laga usai untuk memenangkan pertandingan. Spirit itu tidak muncul di laga perdana," sambung Kunkun pada Topskor.id.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-12: Penguasa Grup Top Latihan Online Selama Libur Virus Corona
- Liga TopSkor U-12: ASIOP Punya Cara Tersendiri Atasi Dampak Corona


IPI yang sudah dua kali mengalami kekalahan otomatis terpental dari persaingan grup. IPI jadi tim pertama yang tersingkir dari babak play off.

"Main dan motivasi memang tingi. Selalu ditampilkan di dua laga yang sudah dimainkan di ajang ini," bilang Taufiq, pelatih IPI.

"Tapi kesalahan di lini belakang selalu berulang. Mereka kurang komunikasi dan koordinasi. Hingga membuka celah untuk lawan membobol gawang kami," sambung Taufik.*

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung