news
LIGA SPANYOL
Barcelona dan Madrid Bertarung Gegara Kai Havertz
11 October 2019 19:27 WIB
berita
Kai Havertz tengah bersinar di Bundesliga
LEVERKUSEN - Raksasa La Liga Barcelona dan Real Madrid akan bertarung memperebutkan tanda tangan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Kabar ini sudah tersiar santer.

Saat ini, Havertz tengah bersinar di Bundesliga. Musim lalu dia mengemas 17 gol. Gelandang berusia 20 tahun ini mencetak gol internasional pertamanya untuk Jerman saat bermain imbang 2-2 dengan Argentina.




Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Preview Barcelona vs Bayern Muenchen
- Hanya Barcelona yang Masih Berpeluang ke Semifinal, Dominasi Spanyol di Liga Champions Mulai Pudar


Kontraknya di Bayer Leverkusen berlangsung hingga Juni 2022. Tapi, dia belum menandatangani kontrak baru, di tengah laporan minat dari Manchester United, Chelsea dan Arsenal - selain Real Madrid dan Barcelona.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Real Madrid sangat ingin menandatangani gelandang serang. Havertz diproyeksikan sebagai pengganti beberapa nama peringkat teratas dalam skuat racikan Zinedine Zidane.


Baca Juga :
- Ingin Tahu Siapa Juara Liga Champions Musim Ini? Tunggu Saja Pemenang Duel Barcelona versus Muenchen
- Tidak Kapok Kerap jadi Cadangan, Isco Pilih Bertahan di Madrid


Dengan Luka Modric berusia 34 dan dengan Toni Kroos, Isco dan James Rodriguez mengalami kemunduran, Zidane tertarik untuk menandatangani Havertz. Dia diproyeksikan bermitra dengan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur yang juga menjadi target Madrid di musim dingin Januari 2020.

Sementara itu, saingan berat Real Madrid Barcelona juga telah melacak bintang muda itu setelah menanyakan harganya di musim panas.

Saat itu, dia dihargai sekitar 80 juta euro. Tetapi sekarang dia makin matang dan kinclong. Leverkusen diperkirakan akan menyebutkan harga yang diminta sekitar 100 juta euro untuknya pada musim panas mendatang.*

news
Penulis
Suryansyah