news
LIGA ITALIA
Claudio Ranieri Merapat ke Sampdoria
11 October 2019 15:08 WIB
berita
Foto: Istimewa
GENOA – Usai mendepak Eusebio Di Francesco, Sampdoria saat ini belum menemukan pelatih yang pas. Namun, dikabarkan manajemen klub sedikit lagi mendapatkan jasa pelatih kawakan, Claudio Ranieri.

6 kekalahan dari 7 pertandingan awal Serie A membuat Eusebio Di Francesco berpisah dengan Sampdoria. Hasil tersebut membuat Il Samp menjadi juru kunci klasemen Serie A sementara ini.




Baca Juga :
- Ronaldo Hanya Peringkat Ketiga Striker Klinis, Aneh Posisi 1-2 Milik Penyerang Kurang Terkenal
- Cerita Unik Mantan Kiper Sampdoria Asal Semarang, Berawal dari Les Piano Banting Setir Jadi Penjaga Gawang


Usai mendepak EDF, Sampdoria sudah mendekati beberapa pelatih untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan mantan pelatih AS Roma tersebut. Stefano Pioli dan Gennaro Gattuso juga sudah mereka bujuk.

Sayang, keduanya menolak tawaran yang diberikan oleh Sampdoria. Stefano Pioli juga lebih mendekat ke AC Milan, ketimbang ke Stadio Luigi Ferraris.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Cristiano Ronaldo Membidik Rekor Gol Gerd Mueller
- Preview Juventus vs Sampdoria: Tuntaskan Misi Scudetto, Jangan Meleset Lagi!


Namun, Sampdoria tak perlu khawatir. Itu karena manajemen dikabarkan sudah sedikit lagi mendatangkan Claudio Ranieri. Itu terbukti dari pihak Sampdoria dengan Ranieri menggelar pertemuan beberapa waktu lalu.

Jika Ranieri dikabarkan akan mendapatkan gaji sebesar 1 juta euro atau setara Rp 15 miliar. Kontraknya hanya bertahan sampai akhir musim ini saja. Selain itu, Ranieri juga akan mendapatkan bonus-bonus sesuai dengan performa Sampdoria sepanjang musim nanti.

Jika manajemen puas dengan hasil yang ditorehkan oleh Ranieri, kontrak tersebut akan secara otomatis diperpanjang, jika memang Ranieri memilih untuk bertahan. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah