news
LIGA INGGRIS
Ozil Tidak Konsisten, Arsenal Incar Gelandang Muda Turki
11 October 2019 13:43 WIB
berita
Kiprah Mesut Ozil di Arsenal tampaknya akan berakhir setelah masa panjang dan tidak konsisten.
LONDON - Kiprah Mesut Ozil di Arsenal tampaknya akan berakhir setelah masa panjang dan tidak konsisten. Pemain internasional Jerman itu tak masuk skema manajer Unai Emery.

Oezil tak dilibatkan dalam tiga pertandingan terakhir The Gunners. Playmaker itu dikaitkan dengan kepindahan. Emery tampaknya sengaja dan ingin mencari penggantinya yang lebih segar.




Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Gol Bersejarah Aubameyang di Arsenal
- Emerick Aubameyang Cetak Gol Ke-50 Dalam Waktu Singkat, Pecahkan Rekor Legendaris Arsenal


Menurut sebuah laporan oleh Daily Mail, Arsenal telah bergabung dengan beberapa klub top Eropa lainnya dalam perebutan bintang muda Feyenoord, Orkun Kokcu. 

Bintang Turki U-21 ini bermain sebagai gelandang serang tengah untuk tim Belanda dan berpotensi menjadi pengganti jangka panjang untuk Mesut Ozil.


Baca Juga :
- Bawa Arsenal ke Semifinal Piala FA, Ceballos Masih Tunggu Statusnya sebagai Pemain Pinjaman
- Jadi Juara Liga Primer, Liverpool Malah Harus Bayar Bonus 53 Miliar kepada Klub-Klub Rival


Untuk menggandeng gelandang berusia 18 tahun itu, Arsenal diperkirakan butuh dana 20 juta poundsterling. Gelandang serang telah bermain delapan kali untuk Feyenoord dalam kampanye 2019/20 sejauh ini mencetak satu gol.

Sementara itu, Mesut Ozil dilaporkan sedang dalam perjalanan keluar dari London. Pemain internasional Jerman itu dipilih secara selektif oleh Unai Emery musim lalu. 

Namun, pelatih Spanyol itu kini mengabaikannya. Ozil tak lagi masuk skemanya dalam tiga laga terakhir Arsenal. 

Pemenang Piala Dunia FIFA sekarang sedang dikaitkan dengan kepindahan pinjaman ke Turki pada Januari. Kabarnya pembicaraan sedang berlangsung atas kesepakatan potensial.*
 

news
Penulis
Suryansyah