news
LIGA SPANYOL
Real Madrid Menawarkan Jersey No. 9 Karim Benzema untuk Menggaet Harry Kane
11 October 2019 13:13 WIB
berita
Benzema akan diberikan jersey Gareth Bale nomor 11
MADRID - Presiden Real Madrid Florentino Perez ingin merombak skuat setelah menambahkan Eden Hazard di jendela transfer musim panas. Dia mengarahkan perhatiannya pada pemain-pemain yang lebih menyerang.

Los Blancos mengejar penyerang Paris Saint-Germain Neymar di musim panas. Barcelona mencoba menjegalnya, tapi PSG berhasil mempertahankan superstar mereka untuk setidaknya satu musim lagi. 




Baca Juga :
- Cristiano Ronaldo: Martin Odegaard Sudah Pantas Kembali dan Bermain di Madrid
- Ketika Hazard Kini justru Harus Bercermin kepada Hazard


Dengan jendela transfer sekarang ditutup, Madrid telah pindah dari Neymar dan telah mengidentifikasi target lain.

Menurut beberapa laporan, Harry Kane dari Tottenham Hotspur jadi taget Perez dan radar manajer Zinedine Zidane bersama dengan rekan setimnya di Spurs, Christian Eriksen. 


Baca Juga :
- Demi Paul Pogba, Madrid Sodorkan 4 Pemain Termasuk Odegaard & James Rodriguez
- Berpikirlah Lautaro! Jangan Sampai Jadi Sayap Patah seperti Coutinho-Griezmann, Posisi Striker di Barca itu Fatamorgana


Dengan Karim Benzema kini berusia 32 tahun akhir tahun ini, Madrid membutuhkan kaki segar di lini depan dan telah mengidentifikasi Kane sebagai opsi serangan potensial untuk jangka panjang.

Jika laporan dari Don Balon dapat dipercaya, Real Madrid siap menawarkan jersey nomor 9 milik Benzema untuk meyakinkannya agar pindah. 

Los Blancos akan memburu Kane di bursa transfer musim panas mendatang. Menurut laporan itu, pemain Prancis itu akan diberikan jersey Gareth Bale nomor 11 karena pemain Wales itu diharapkan akan meninggalkan klub saat itu.*
 

news
Penulis
Suryansyah