news
LIGA ITALIA
Kedatangan Pioli Bisa Berdampak Positif bagi Bonaventura, Pengalamannya Dibutuhkan
11 October 2019 07:30 WIB
berita
Giacomo Bonaventura saat lawan Genoa. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Pelatih baru bisa berdampak positif bagi beberapa pemain di sebuah klub. Meski sebelumnya hanya pelapis, dengan cara pandang yang berbeda, pelatih baru tersebut bisa memberikan kesempatan untuknya. Situasi ini tepat diarahkan kepada Stefano Pioli di AC Milan terhadap Giacomo Bonaventura.

Dalam analisis yang dilansir Calciomercato, Bonaventura punya peluang yang sangat bagus untuk kembali mendapatkan menit bermain yang cukup. Di musim lalu, gelandang 30 tahun ini dihajar cedera lutut serius. Di musim ini, Bonaventura sebenarnya belum terlalu pulih tapi sudah bisa tampil impresif saat Milan mengalahkan Genoa.




Baca Juga :
- Bakal Dimasukkan dalam Peringkat WBC, Tyson Berpeluang Jadi Juara Dunia Kelas Berat Tertua
- Musim Depan, Mancheser United Bisa Bermain dengan Trio Rashford, Dembele, Martial


Bonaventura, 30 tahun, bisa berperan sebagai mentor para pemain yang lebih muda. Pengalamannya dalam mengatur serangan masih sangat dibutuhkan Milan. Dia pun bisa dimainkan di posisi mana saja dalam formasi menyerang. Disarankan, Pioli harus langsung memainkan Bonaventura.

Dari laga awal, Pioli bisa mengetahui di mana posisi terbaik Bonaventura yang disesuaikan dengan pemain lain. Meski di prediksi lini tengah versi Pioli tidak ada sosok Bonaventura, peluangnya untuk masuk ke skuat utama tetap terbuka. Saat ini, Milan memang membutuhkan motivasi lebih dari sekadar teknis dan Bonaventura bisa memberikan itu.*


Baca Juga :
- Ini Pemain Muda dan Terjangkau yang Berpeluang ke Madrid
- Praha Milan Makin Panas, Maldini Menentang Kedatangan Rangnick, dan Isu 6 Target Rahasia


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!