news
LIGA ITALIA
Pioli Datang, Gelandang Milan Ini Terancam Tak Terpakai, Ini Alasannya
10 October 2019 16:35 WIB
berita
Hakan Calhanoglu di salah satu pertandingan di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – AC Milan jadi klub kedua yang sudah mengalami pergantian pelatih meski baru awal musim. Jaraknya hanya sehari setelah Sampdoria memberhentikan Eusebio Di Francesco. Di Milan, Marco Giampaolo yang dipecat dan digantikan oleh Stefano Pioli. Perubahan mendasar pun dipastikan terjadi.

Pemain yang paling berdampak dengan kedatangan Piolo adalah gelandang Hakan Calhanoglu. Soalnya, Pioli gemar memakai formasi 4-3-3. Sebelumnya, Giampaolo memakai 4-3-2-1 yang membutuhkan banyak kuota gelandang saat bertanding. Sedangkan di strategi Piolo, pemain depan yang ditambah jumlahnya.




Baca Juga :
- Gustavo Lopez, Eks Arema-Persela yang Kecewa dengan Putranya Sendiri, Ini Alasannya
- Lima Kali Chelsea Main tapi Jorginho Tak Tampak, Terkesan Diabaikan Lampard, Ada Apa?


Menurut Corierre dello Sport, Pioli akan mengandalkan trio penyerang Suso, Krzyzstov Piatek, dan Rafael Leao. Situasi inilah yang membuat Calhanoglo berpotensi terdepak dari skuat starter. Padahal, di Seri A 2019/20 ini, dia bemain di tujuh laga saat masih ada Giampaolo.

Pemain asal Turki ini bisa melihat situasi dirinya sampai dua bulan ke depan. Jika prediksi di atas benar, Calhanoglu bisa minta dijual pada Januari 2020 nanti. Peminat pemain 25 tahun ini pasti banyak lantaran kemampuannya yang bagus.*


Baca Juga :
- Chelsea Sukses di Bursa Transfer, Petr Cech Puji Direktur Wanita Paling Berkuasa Ini
- Klasemen Seri A; Juventus Dibantu Milan, Papan Tengah Bersaing Ketat Rebutan Tiket Eropa


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!