news
LIGA INGGRIS
Berbatov Sarankan Man-United Beli Pemain Bintang Real Madrid
10 October 2019 16:12 WIB
berita
Dimitar Berbatov sarankan Manchester United tentang siapa yang bisa mereka tandatangani.
MANCHESTER - Dimitar Berbatov telah gantung sepatunya. Tetapi ia masih memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang permainan sepak bola. Dia sarankan Manchester United tentang siapa yang bisa mereka tandatangani.

Berbatov mendiskusikan topik Gareth Bale di Real Madrid. Dikatakan dia akan senang jika pemain asal Wales itu ditandatangani oleh mantan majikannya.




Baca Juga :
- Siap-Siap! Juventus Sedang Susun Rencana untuk Dapatkan Ferran Torres
- Bintang Asal Rusia Ini Impikan Gabung Real Madrid


“Ini adalah situasi yang sulit. Tetapi dia kembali bermain sekarang. Jadi mereka harus menyelesaikan beberapa hal,” ungkap Berbatov. “Mereka pasti duduk bersama dan memperbaikinya. Mereka berdua ingin Madrid melakukannya dengan baik."

Berbatov bingung dengan perlakuan yang diberikan oleh Madrid maupun fansnya kepada Bale. Ia mengaku tak paham dengan apa yang diharapkan oleh mereka.


Baca Juga :
- Fantastis! Barcelona Siap Gandakan Gaji Lautaro Martinez
- Terungkap! Diam-Diam Raiola Tawarkan De Ligt ke Real Madrid, Ini Alasannya


“Untuk seseorang seperti Bale yang mencetak begitu banyak gol dan masih belum mendapatkan pengakuan dan rasa hormat karena itu, rasanya aneh bagi saya. Mereka mencemooh Ronaldo di Madrid. Saya akan menonton itu dan berpikir ‘apa yang kamu inginkan ?!’ Saya suka ... ayolah teman-teman!"

“Eden Hazard memiliki masalah, sedikit seperti [Paul] Pogba di United. Orang-orang berpikir seperti itu. Ketika Anda menghabiskan biaya 100 juta poundsterling, mereka pikir Anda bisa menggiring bola dari satu kotak ke kotak lain dan mendapat gol. Ini menempatkan pemikiran negatif di benak para penggemar," papar Berbatov.

“Pesepakbola adalah manusia dan itu membuat mereka melihat hal-hal negatif dalam permainan ketika mereka diperlakukan seperti ini."

“Dia harus keluar jika dia tidak bermain secara teratur. Saya akan senang melihatnya di Man Utd jika Madrid tidak menginginkannya. Itu akan baik baginya."*

news
Penulis
Suryansyah
news
news