news
LIGA SPANYOL
Pogba Kelewat Mahal, Madrid Pilih Eriksen, Lebih Murah dan Moncer
10 October 2019 10:22 WIB
berita
Madrid ingin Christian Eriksen bergabung  pada Januari.
MADRID - Real Madrid berangsur-angsur membaik setelah awal musim yang dipertanyakan. Tetapi mereka masih membutuhkan lebih banyak kekuatan tembakan dalam skuat jika ingin menantang piala utama.

Jendela transfer Januari 2020 karenanya dapat terbukti bermanfaat bagi Los Blancos. Klub dilaporkan ingin meminang satu pemain top lagi. 




Baca Juga :
- Toni Kroos: Penting Mendapatkan Kembali Feeling Berlatih dengan Bola
- Inilah Eksperimen Zidane untuk Lini Depan Madrid dalam 12 Laga pada 2020


Marca melaporkan bahwa Madrid ingin Christian Eriksen bergabung  pada Januari. Penyerang Denmark itu sebagai salah satu pemain yang dapat berdampak positif bagi skuat mereka saat ini.

Raksasa Spanyol telah dikaitkan dengan Eriksen untuk sementara waktu. Laporan menunjukkan dia menuju ke Santiago Bernabeu musim panas ini, sebelum akhirnya gagal pindah.


Baca Juga :
- Cristiano Ronaldo: Martin Odegaard Sudah Pantas Kembali dan Bermain di Madrid
- Cara Unik Eriksen Mengajak Fan Beramal untuk Anak-anak Tidak Mampu di Denmark


Namun, sepertinya sekarang 'dikomporkan' kembali, khususnya dengan awal yang buruk Tottenham Hotspur musim baru di bawah Mauricio Pochettino. 

Bos Real Madrid Zinedine Zidane ingin menambah gelandang lain ke barisannya. Awalnya meminta Paul Pogba ditandatangani. Tapi, sekarang mungkin harus menerima alternatif.

Pogba tidak akan dijual oleh Mancehster United dengan harga kurang dari 160 juta euro. Sementara Eriksen akan jauh lebih murah, dan mungkin bisa melakukan pekerjaan yang sama baiknya untuk Galacticos.*

news
Penulis
Suryansyah