news
MOTOGP
Perkembangan Marquez dalam 2 Musim Terakhir Itu Menyakitkan
07 October 2019 20:45 WIB
berita
Foto: Istimewa
BURIRAM – Rider Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengungkapkan bahwa perkembangan pesat yang dialami oleh Marc Marquez itu terlihat menyakitkan. Itu ia katakan setelah rivalnya tersebut mengunci gelar juara dunia.

Marc Marquez sukses mengenggam gelar juara dunia MotoGP 2019. Itu setelah dirinya memenangkan balapan di MotoGP Thailand, Minggu (6/10) kemarin. Marquez juara saat musim 2019 masih menyisakan 4 seri lagi.




Baca Juga :
- Fabio Quartararo Lempar Psywar kepada Marc Marquez
- Gagal Comeback Tahun Ini, Lorenzo Akan Bernegosiasi Ulang dengan Yamaha


Perolehan poin Marquez sudah tak bisa lagi dikejar oleh rival terdekatnya di klasemen, Andrea Dovizioso. Dovi memiliki deficit poin sebesar 110 poin.

Usai balapan, Dovi tak lupa mengucapkan selamat untuk Marquez. Namun, diakuinya, perkembangan yang saat ini sedang dialami Marquez sangat menyakitkan baginya.


Baca Juga :
- Manajer Andrea Dovizioso Mengklaim bahwa Kliennya Masih di Ducati
- Sirkuit Assen Perpanjang Daftar Tunda Balapan MotoGP


“Ini menyakitkan. Karena jika target anda adalah juara dunia, dan itu tidak terwujud, maka itu menyakitkan,” ucap Dovi.

“Musim ini semakin sulit karena dia (Marquez) telah membuat jarak antara kami lebih besar lagi dari pada 2 musim yang lalu. Jadi, hal itu memperkeruh situasi musim ini, di mana target saya adalah menjadi juara,” tambahnya.

“Apa yang bisa saya katakan saat ini hanyalah selamat untuknya, karena mereka memiliki musim yang gemilang,” Dovi mengakhiri. ***

                                                                                                       

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah