news
LIGA 1
Semifinal Liga 1 U-16, Persebaya Kandas di Tangan Bhayangkara FC
04 October 2019 15:50 WIB
berita
Foto - Sri Nugroho
BANTUL - Persebaya kandas di semifinal EPA Liga 1 U-16 2019. Dalam pertandingan yang berlangsung ketat, Persebaya menyerah di tangan Bhayangkara FC.

Derby Surabaya di Liga 1 U-16 2019 itu berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul. Pada Jumat 4 Oktober 2019 mulai pukul 14.00 WIB.




Baca Juga :
- Kode Rahasia di Balik Chat David Da Silva dan Bos Borneo FC, Aji Santoso Bertanya
- Meski Persita Kalahkan Bhayangkara, Widodo Melihat Beberapa Pemain Belum Saling Paham


Dalam pertandingan ini Bhayangkara FC mampu memenangi pertandingan secara dramatis. Pasalnya gol penentu baru tercipta pada ujung pertandingan, menit ke-60. Skor akhir 1-0.

Gol Bhayangkara FC dicetak Ferre Murari. Saat pertandingan sepertinya akan dilanjutkan dengan tos-tosan, ternyata Bhayangkara FC mampu menjebol gawang Persebaya. Liga 1 U-16 2019 digelar dengan durasi 2x30 menit.


Baca Juga :
- Di Gelora 10 Nopember, Menpora Ingat Insiden Iwan Budianto Kena Mercon saat Persebaya Menjamu Arema
- Aji Santoso Puji Rachmat Irianto sebagai Pemain Serbabisa Setelah Mampu Bermain Baik di Posisi Bek Kiri


Kemenangan ini menjadi cerita yang indah buat Bhayangkara FC. Terutama dalam jenjang pembiinaan pemain yang dimiliki tim binaan kepolisian ini.

Di final Bhayangkara FC akan menghadapi pemenang semifinal lainnya. Antara Tira Persikabo versus Persija. Saat berita ini diturunkan semifinal itu masih berlangsung, di tempat yang sama.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.