news
UMUM
Wasit Yordania Pimpin Laga Timnas UEA Vs Indonesia
03 October 2019 18:41 WIB
berita
Foto - Dok. UAEFA
DUBAI - FIFA telah menugaskan wasit dari Yordania untuk pertandingan Timnas UEA melawan Indonesia. Ia adalah Adham Makhadmeh. Wasit kelahiran 1986 itu mendapatkan lisensi FIFA pada 2013.

Sebagai asisten wasit yang ditunjuk juga dari Yordania. Mereka adalah Ahmad Muhsen dan Mohamad Alkalaf. Untuk ofisial keempat atau wasit cadangan adalah Ahmed Yacoub.




Baca Juga :
- Kekasih Paul Munster Berbagi Rasa Pengalaman Merantau di Indonesia
- Tak Tergantikan dalam 20 Laga, Omid Nazari Ingin Teruskan Dominasi Persib di Liga 1


Berdasarkan rekam jejak yang coba ditelusuri TopSkor.id, Adham Makhadmeh belum pernah memimpin pertandingan yang melibatkan Timnas Indonesia atau klub Indonesia.

Tapi ia suda akrab dengan beberapa klub dan timnas di Asia Tenggara. Beberapa negara Asia Tenggara yang pernah dipimpin pertandingannya antara lain Vietnam, Malaysia, sampai Thailand.


Baca Juga :
- Semua Pemain Persib Sudah Menjalani Pengecekan Kondisi Badan, Hasilnya Bagus
- Tunggu Keputusan PSSI, Persib Belum Pesan Tiket untuk Pemain Asing di Luar Negeri


Pertandingan antara UEA melawan Indonesia berlangsung dalam kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022 Zona Asia. Pertandingan akan digelar di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis 10 Oktober 2019.

Saat ini Timnas Indonesia sudah berada di Dubai. Mereka tiba pada Kamis tadi pagi waktu setempat. Selisih waktu Dubai dan Jakarta mencapai 3 jam. Jakarta lebih cepat.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.