news
LIGA 1
Gabung Lebih Cepat, Egy MV Ikuti TC Timnas U-23
02 October 2019 18:54 WIB
berita
BOGOR - Tim nasional Indonesia U-23 memulai pemusatan latihan di Stadion Pajajaran, Bogor, Rabu (2/10). Dari 30 pemain yang dipanggil baru 24 yang tampak sudah berlatih. Dalam latihan pagi tadi, belum terlihat beberapa pemain seperti M Rifad Marasabessy, Andi Setyo, David Rumakiek, Todd Rivaldo Ferre, Tegar Infantrie, dan Gianzola Nasrullah.

Sementara sempat dikabarkan baru bergabung di Cina, Egy Maulana Vikri sudah ikut berlatih. Ia mengaku baru tiba di Jakarta kemarin pagi setelah menempuh perjalanan cukup jauh. Sehingga dalam latihan tadi ia merasa belum bisa maksimal.




Baca Juga :
- Semifinal PBSI Home Tournament: Praveen/Melati hadapi Pasangan Tipikal Menyerang Adnan/Mychelle
- Menpora Zainudin Amali: Generasi Milenial Harus Mengembangkan Olahraga Tradisional


"Ya harus sedikit menyesuaikan lagi. Tapi di sana lagi musim panas sih, dan juga sudah mau musim dingin jadi sudah tidak berbeda jauh cuacanya. Dari kondisi sudah sedikit berbeda dari kemarin, karena baru sampai terus jetlag juga. Tapi latihan tadi sudah normal agak normal," kata Egy.

Egy mengaku, dirinya bisa lebih cepat gabung bersama tim lantaran sudah mendapat izin dari klubnya, Lechia Gdansk. "PSSI sama Lechia sudah izin kirim surat terus saya di kasih kabar dari sana untuk berangkat, dikirim tiket yang sudah semua clear," Egy melanjutkan.


Baca Juga :
- Yusuf Bachtiar Mengingatkan Kompetisi U-20 sangat Penting untuk Pemain Muda Persib
- Georffrey Castillon Mengabarkan, Butuh Dua Pekan untuk Tiba di Persib


TC kali ini akan berlangsung hingga akhir pekan. Rencananya tim akan bertolak ke Cina pada pekan depan untuk mengikuti turnamen bertajuk CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019. Turnamen tersebut akan diikuti tuan rumah Cina, Arab Saudi, dan Yordania. Pada laga perdana, Indonesia akan menghadapi Arab Saudi (9/10), dilanjutkan Cina (11/10) dan terakhir menantang Yordania (13/10).

d
Penulis
dimas anugerah wicaksono