news
UMUM
Jadwal Timnas U-23 Indonesia di Chongqing International Football 2019
30 September 2019 22:25 WIB
berita
JAKARTA - PSSI sudah mendapatkan jadwal pertandingan Timnas U-23 Indonesia dalam turnamen CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019. Turnamen ini diikuti Cina, Arab Saudi, Yordania dan Indonesia. Waktu penyelenggaraan pada 9-11 Oktober 2019.

Sekjen PSSI Ratu Tisha mengatakan turnamen ini sekalian untuk mematangkan persiapan menuju SEA Games 2019 di Filipina pada bulan November mendatang.




Baca Juga :
- Best Eleven Persebaya Sepanjang Masa
- Kepada Media Lebanon, Hussein El Dor Bercerita Mengapa Menolak Liga Malaysia dan Memilih Indonesia


Sebelum berangkat, tim polesan pelatih Indra Sjafri ini akan melakoni pemusatan latihan (TC) di kota Bogor mulai tanggal 1 hingga 6 Oktober 2019. Nantinya sebanyak 22 atau 24 pemain yang terpilih akan dibawa berangkat ke China pada 7 Oktober mendatang. 

Indonesia pada laga perdana Turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football 2019 akan melawan Arab Saudi (9/10), lalu melawan China (11/10), dan terakhir menantang Yordania (13/10). Semua laga akan berlangsung di Wanzhou Pailou Sports Stadium.


Baca Juga :
- Virus Corona Bukan Satu-satunya yang Menghentikan Kompetisi Liga 1, tapi...
- Tak Bisa Pulang ke Mali, Makan Konate Melepas Rindu lewat Video Call dengan Istri


Pada pemanggilan ini, nama-nama pemain langganan Timnas U-22 seperti Egy Maulana, Asnawi Mangkualam, Andy Setyo, Witan Sulaeman, Osvaldo Haay, Rachmat Irianto dan lain-lain kembali ikut disertakan. 

Selain itu, terdapat nama-nama pemain baru yang juga sudah pernah dipanggil pada TC sebelumnya seperti Alex van Djin, Natanael Siringo, Irkham Zahrul, Muhammad Sidik Saimina.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news