news
LIGA ITALIA
Winger Inter yang Dipinjamkan ke Munchen Ini Merasa Betah dan Minta Permanen
30 September 2019 22:15 WIB
berita
Ivan Perisic di salah satu sesi latihan di Bayern Munchen. -TopSkor.Id/Istimewa-
MUNCHEN – Saat Antonio Conte datang ke FC Internazionale, perubahan langsung terasa. Conte konsekuen melepas pemain yang tak masuk dalam proyeksinya. Meski itu adalah pemain bagus, Conte tetap melepasnya. Pemain tersebut adalah Ivan Perisic, winger asal Kroasia berusia 30 tahun.

Perisic pun angkat koper dan pergi ke Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman. Namun, dasarnya Perisic jago, dari tiga penampilannya di Bundesliga, dia bisa mencetak dua gol. Situasi Perisic di Munchen begitu kondusif sehingga dia berkomentar ingin bermain permanen saja di Munchen.




Baca Juga :
- Full Squad! Ada 20 Wakil Kita di Indonesia Masters 2020, Ayo Kejar Prestasi
- Pemilik Hattrick Terbanyak di Liga Primer Bukan Orang Inggris tapi Striker Man City Ini




“Kami membicarakan soal Munchen, salah satu dari lima klub terbaik di dunia,” kata Perisic. “Awalnya, saya bukan pilihan utama Munchen karena tiap tim pasti punya beberapa pilihan untuk permain tertentu. Semuanya terjadi begitu cepat. Semua tahu kalau Leroy Sane cedera panjang, Munchen langsung menghubungi Inter dan agen saya.”

“Saya berunding dengan keluarga saya dan akhirnya tawaran Munchen saya terima,” tutur Perisic. “Saya percaya kepada diri saya dan saya yakin bisa meyakinkan Munchen untuk mempermanenkan saya. Inilah hasrat saya dan saya akan berbuat apa saja untuk mewujudkannya.”*


Baca Juga :
- Dua Legenda Barca Ini Kritik Sikap Klub kepada Valverde, Tolong Jangan Seenaknya!
- Valverde Tetap Harus Diganti, Eks Pelatih Tottenham Ini Kandidat Utama Pelatih Barca


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news