news
LIGA 1
Buntut Terjangan Brutal, Aaron Evans Kesal, Boaz Solossa Minta Maaf
30 September 2019 22:04 WIB
berita
SIDOARJO - Entah apa yang merasuki Boaz Solossa sampai tega menerjang paha bek PSM, Aaron Evans, dalam pertandingan Liga 1 2019, beberapa hari lalu. Dalam laga Persipura melawan PSM di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, itu Boaz tampak sengaja mengincar paha dari Aaron Evans.

Wasit juga hanya memberi kartu kuning kepada mantan kapten Timnas Indonesia itu. Situasi yang membuat Aaron Evans menjadi bertanya-tanya.




Baca Juga :
- Ketua Umum Persipura: Pulihkan Dulu Negeri Ini, Baru Kompetisi
- Soal Penyerang yang Paling Sulit Dijaga, Ini Jawaban Ricardo Salampessy, Ternyata Teman Sendiri


"Bagaimana wasit tidak memberi kartu merah untuk mengatasi pelanggaran itu? Wasit di Indonesia benar-benar perlu lebih peduli terhadap pemain di lapangan," atau Aaron Evans.

"Di mana keamanan untuk pemain di Indonesia? Sama sekali tidak ada perlindungan untuk pemain, sama sekali. Ini memalukan."


Baca Juga :
- Diguyur Bonus Besar Plus Dapat Tiket Mudik Gratis, Tak Bisa Dilupakan oleh Ganjar Mukti
- Rekor Persipura dalam Satu Dekade: 56 Persen Kemenangan dan 562 Gol


"Saya beruntung lolos dari tekel seperti itu, masih bisa berjalan. Tapi pelaku hanya dapat kartu kuning. Ini konyol dan tidak profesional," tutur Aaron Evans.

Menanggapi hal ini Boaz Solossa mengaku sudah minta maaf. Ia juga sudah berbicara lewat telepon dengan Aaron Evans, memakai telepon gelandang PSM, Rizky Pellu.

"Apa yang saya lakukan memang salah dan fatal. Dari hati paling dalam, saya minta kepada Evans, ofisial PSM," kata Boaz Solossa.

Namun tampaknya Boaz Solossa juga tidak akan lolos dari hukuman Komdis PSSI. Ia bisa saja dijatuhi skors atas pelanggaran berbahaya tersebut.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.