news
OTO SPORT
Video! Grand Prix Formula 2 Sochi Terhenti, Baru Lap 1 Langsung Kecelakaan
30 September 2019 17:48 WIB
berita
Pembalap Rusia Nikita Mazepin dan pembalap Jepang Nobuharu Matsushita terlibat dalam insiden kecelakaan
SOCHI - Pembalap Rusia Nikita Mazepin dan pembalap Jepang Nobuharu Matsushita terlibat dalam insiden kecelakaan pada lap pertama balapan F2 di Sochi, Minggu (29/9). Mobil mereka bertabrakan di tikungan dan dengan cepat menghantam dinding pembatas lintasan.

Balapan dihentikan oleh bendera merah. Insiden terlihat diawali oleh pembalap Carlin Matsushita, yang memulai balapan di posisi terdepan hanya beberapa saat sebelumnya, disenggol Mazepin yang saat bersamaaan meluncur dari ruang sempit mendekati sudut. Kedua mobil kehilangan kendali dan menabrak dinding penghalang dengan kecepatan tinggi.




Baca Juga :
- Warjok Olahraga: Wamena Berlimpah Talenta Sepak Bola, tapi Tak Dibina
- Brutal..! Mike Tyson Sparring tanpa Pelindung Kepala, Lawannya Terpojok


Mazepin tidak terluka dalam kecelakaan itu. Tetapi Matsushita membutuhkan bantuan untuk keluar dari kendaraannya dan telah dibawa ke pusat medis terdekat. Luka-lukanya tidak dipahami serius.

Ketakutan awal untuk keselamatan kedua pengemudi itu ditanggapi oleh FIA, yang mengatakan: "Baik Nobuharu Matsushita dan Nikita Mazepin dipindahkan ke rumah sakit."


Baca Juga :
- Beredar Video Mike Tyson Peluk Tupac Sebelum Rapper Itu Ditembak Mati
- Video Latihan Terbaru..! Mike Tyson Bikin Penggemar Tercengang, Pukulan dan Kecepatannya Menakutkan


"Tidak ada pengemudi yang mengalami patah tulang akibat insiden Lap 1."

Ini akan menjadi kabar baik bagi olahraga yang mengalami tragedi bulan lalu ketika pembalap Prancis Anthoine Hubert tewas dalam kecelakaan di Grand Prix F2 Belgia.*

 

news
Penulis
Suryansyah