news
LIGA ITALIA
Balotelli Cetak Gol Debut, Brescia Tetap Tak Bisa Curi Poin dari Napoli
29 September 2019 20:40 WIB
berita
Foto: Istimewa
NAPLES – Hasil memuaskan diraih oleh Napoli di pekan keenam Serie A. Menjamu Brescia pada Minggu (29/9), I Partenopei menang dengan skor tipis 2-1.

Gol pertama Napoli dicetak oleh Dries Mertens saat pertandingan baru berjalan 13 menit. Jose Callejon yang berada di sisi kanan lapangan, kemudian memberikan umpan silang pendek kepada rekannya, Mertens yang berdiri bebas  di dalam kotak penalti. Mertens pun kemudian melesakkan tendangan keras di depan mulut gawang Brescia.




Baca Juga :
- Stop Press! Xavi Hernandez Latih Barca, Manajemen Akan Segera Beri Pengumuman Resmi
- Lazio Jago PHP




Kostas Manolas sempat menggandakan keunggulan di menit 18. Namun, golnya tidak disahkan oleh wasit karena dirinya dianggap menggunakan tangan dalam proses golnya.

Manolas kembali merobek jala gawang Brescia di pengujung babak pertama. Berawal dari skema tendangan pojok, Nikola Maksimovic dengan cerdik mengumpan Manolas dengan menyundul bola. Manolas pun sontak meneruskan bola yang dioper oleh Maksimovic ke gawang Brescia. Bola tak dapat dijangkau oleh penjaga gawang.


Baca Juga :
- Cetak Gol Pertama Malah Diserang Rasis, Balotelli Kontan Mengamuk: Fan Lazio Memalukan!
- Petik Kemenangan Perdana, Gattuso: Napoli Belum Sembuh


Skor 2-0 di babak pertama untuk keunggulan Napoli.

Di babak kedua, Brescia baru mencetak gol di menit 67. Adalah Mario Balotelli yang berhasil merobek jala gawang yang dijaga oleh Strakosha. Dirinya menanduk tendangan pojok Sandro Tanoli dengan sempurna.

Sampai peluit panjang dibunyikan, Brescia tak dapat mencetak gol lagi. Napoli pun berhasiil meraih 3 poin di pekan keenam Serie A. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news