news
LIGA 1
Laga Ketat PSS Vs Madura United Berakhir Imbang 2-2
29 September 2019 17:23 WIB
berita
SLEMAN - Pertandingan ketat berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Minggu 29 September 2019 sore, PSS bermain imbang melawan Madura United FC.

Saling susul gol terjadi dalam pertandingan tadi. Madura United unggul lebih dahulu pada menit ke-45. Gol dicetak Alberto Goncalves alias Beto.




Baca Juga :
- Dilelang, Jersi PSS Sleman Milik Yevhen Bokhashvili Terjual Rp3,2 Juta
- Mau Jadi Striker Andal? Tips dari Beto Ini Bisa Ditiru


Namun berselang dua menit, tepatnya injury time 45+2, PSS menyamakan skor. Gol penyeimbang PSS dihasilkan Haris Tuharea. Skor 1-1 menjadi penutup babak pertama.

Di awal babak kedua Madura United kembali unggul. Lagi-lagi gol dicetak Beto. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan tim tamu.


Baca Juga :
- Striker MUFC Ini Legowo Gajinya Dipotong
- Hadapi Corona, RD Beberkan Plan A, B, dan C untuk Madura United


Hanya saja PSS pantang menyerah. Mereka mampu membuat kedudukan menjadi imbang lagi. Kali ini gol PSS dicetak Brian Ferreira. Gol tercipta pada menit ke-73. Skor sama kuat 2-2.

Skor itu ternyata bertahan sampai laga selesai. PSS dan Madura United pun harus puas dengan tambahan masing-masing 1 poin.

Tambahan 1 poin itu tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Tapi setidaknya mereka juga tidak kehilangan poin dalam laga yang ketat ini.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news