news
BULUTANGKIS
Fajar/Rian Belum Puas Diri Usai Juara Korea Open 2019
29 September 2019 14:50 WIB
berita
Foto: Dokumentasi PBSI
INCHEON - Wakil Indonesia di sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sukses menjadi juara Korea Open 2019. Itu setelah mereka mengalahkan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Ya, di final Korea Open 2019, Minggu (29/9), Fajar/Rian menghadapi Kamura/Sonoda di partai pamungkas. Alhasil, mereka menang dalam pertandingan 2 set langsung, 21-16 dan 21-17.




Baca Juga :
- Praveen Jordan: Tontowi Ahmad Itu Sosok yang Rendah Hati dan Haus Gelar
- INFOGRAFIS: Torehan Greysia Polii pada Sektor Ganda Putri bersama Lima Partnernya


Usai laga, Fajar/Rian bersyukur bisa menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang menjadi juara di Korea Open tahun ini. Keduanya juga mengatakan bahwa mereka tidak bisa berpuas diri hanya karena menjadi juara.

"Alhamdulillah bersyukur bisa menang hari ini di sini. Semoga kedepannya kami bisa konsisten,” kata Fajar.


Baca Juga :
- Tontowi Ahmad Merasa Mendapat Perlakuan Tidak Pantas dari PBSI, Susy Susanti Klarifikasi
- Lima Lawan Terberat Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir


“Bersyukur alhamdulillah bisa menang, semoga kami tidak cepat puas karena setelah ini masih banyak turnamen yang harus kami jalani. Setelah pertandingan ini selesai, kami bukan juara lagi, tapi harus berusaha lagi, latihan lagi," timpal Rian.

Dengan kemenangan ini, Fajar/Rian berhasil menyamakan kedudukan di rekor pertemuan dengan Kamura/Sonoda. Dari total 10 pertandingan yang mereka lakoni, kedua pasangan sama-sama mencatatkan 5 kemenangan. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah