news
FORMULA 1
CEO Mercedes Toto Wolff Tegaskan Lewis Hamilton Ingin Tinggalkan F1
28 September 2019 15:11 WIB
berita
Lewis Hamilton ingin bergabung dengan Formula E
SHANGHAI - Mercedes mungkin terbang tinggi musim ini dengan penampilan Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas. Tetapi penggemar mereka mungkin perlu menikmati kejayaan saat berlangsung di Formula Satu (F1).

Ada banyak pembicaraan mengenai masa depan Hamilton di F1. Pembalap Inggris itu menegaskan bahwa tidak ada yang akan terjadi dalam jangka panjang.




Baca Juga :
- Taklukkan GP Styrian, Lewis Hamilton Mendekati Rekor Schumacher
- Kembali ke Renault, Fernando Alonso Berniat Menambah Koleksi Trofinya di Formula 1 yang Sempat Ditinggalkan sejak 2018


Sekarang telah dikonfirmasi oleh CEO dan Kepala Tim Mercedes Toto Wolff. Dikatakan bahwa ia telah berbicara dengan Hamilton tentang rencananya untuk masa depan. Kemungkinan juara dunia yang berkuasa itu bergabung dengan Formula E sebagai gantinya.

"Lewis mengikuti banyak olahraga motor dan kami sudah pasti berbicara tentang Formula E," ungkap Wolff kepada SNTV.


Baca Juga :
- Kejam! Lewis Hamilton Terancam Dipenjara Jika Melanggar Protokol Kesehatan Saat Balapan F1 di Hongaria
- Pembalap F1 Ricciardo Kecelakaan, Mobilnya Berantakan Menabrak Pembatas Lintasan


“Ketika kami berdua tidak bisa tidur di Shanghai, itu muncul di TV dan kami duduk bersama menonton. Kami bertukar beberapa ide di sana."

“Lewis adalah pembalap serba bisa yang benar-benar memperhatikan olahraga itu," katanya.

“Jika popularitas untuk Formula E akan meningkat, dia benar-benar seseorang yang terbuka untuknya. Tapi sekarang fokusnya masih di Formula 1."

Hamilton perlu fokus pada musim F1 saat ini. Grand Prix Rusia akhir pekan ini akan menjadi kesempatan lain bagi Silver Arrows untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak.*

news
Penulis
Suryansyah