news
UMUM
Baru Satu Ronde, Petarung MMA Brasil Ini Minum Bir dari Penonton, Simak Videonya
27 September 2019 19:42 WIB
berita
Paulo Bananada meminta minuman segelas bir dari penonton saat bel berbunyi.
LIMA - Ada sesuatu yang unik diperlihatkan petarung MMA asal Brasil, Paulo Bananada. Dia menenggak bir di sela-sela ronde.

Paulo Bananada tidak bisa menunggu perjuangannya selesai. Ronde pertama berakhir, dia meminta minuman segelas bir dari penonton saat bel berbunyi.




Baca Juga :
- Galliani Ungkap Hal Menarik Soal Ronaldo, Makan Dua Piring Porsi Besar Sebelum Pertandingan
- Menarik! Malcom, Pemain Buangan Barca, Beri Komentar soal Situasi Arthur dan Coutinho


Itu dilakukan ketika dia menghadapi Johnny Iwasaki dari Peru dalam pertarungan ringan di FFC 40 di Lima, minggu ini dan baru saja melihat ronde pertama.

Tetapi tidak seperti lawannya, yang duduk dan direhidrasi dengan air, Bananada memutuskan dia membutuhkan penyegaran dari jenis yang berbeda.


Baca Juga :
- Miris! Duo Brasil Merapat, Arsenal dengan Berat Hati Harus PHK 55 Staf
- Cinta Indonesia, Otavio Dutra Perkenalkan Nasi Uduk di Brasil


Sambil mencondongkan tubuh ke kandang, dia memberi isyarat kepada seseorang di kerumunan penonton untuk memberikan minuman padanya. Dia teguk cukup lama sebelum menyerahkan kembali bir tersebut.

 

Bidikan berikutnya muncul untuk menunjukkan dari mana minuman itu berasal. Ternyata dua wanita duduk di kerumunan yang memberinya minuman beralkohol tersebut.

Keputusasaan Bananada untuk minum mungkin ditimbulkan oleh rasa frustrasi saat menunggu timnya tiba.

Sebuah klip yang diunggah akun tweeter @Barrelelapierna cukup jelas bagaimana dia mendapatkan bir. MMA terkenal @Grabaka_Hitman menulis: "Ya Tuhan, hahaha luar biasa."

“Hanya di Amerika Latin,” jawab @barrelelapierna, yang membagikan klip aslinya.

Minuman tersebut ternyata tidak membantu petarung kelas ringan asal Brasil. Petarung berusia 34 tahun itu jatuh setelah tiga putaran pertempuran, membuat rekornya menjadi 23-16. Sebaliknya, veteran Iwasaki, 43 tahun, meningkatkan rekor kariernya menjadi 22-8.*
 

news
Penulis
Suryansyah