news
LIGA SPANYOL
Sudah Selesai di Atletico, Costa Mau Pergi Paling Cepat Januari tapi Bukan ke Klub Eropa
26 September 2019 20:40 WIB
berita
Diego Costa di salah satu laga di 2018/19. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Ada masanya bagi seorang pemain untuk menghentikan langkahnya di sebuah klub. Inilah yang sedang dialami Diego Costa, striker Atletico Madrid yang telah jadi anak buah Diego Simeone sejak 2018. Seiring waktu, Atletico memperkuat diri dengan mendatangkan beberapa pemain muda yang bagus.

Porsi bermain Costa pun jauh berkurang. Bertahan malah bikin pemain 30 tahun itu buang-buang waktu. Hengkang jadi langkah yang paling tepat untuk kariernya. Namun, Costa juga sudah menentukan dia tak mau lagi bermain di Eropa. Pilihannya adalah Qatar atau Cina. Tetap bermain tapi bisa lebih santai dan dapat uang bagus.




Baca Juga :
- Situasi Tak Enak! Inter Harus Bisa Jual Icardi jika Tak Ingin Lautaro Diboyong Barca
- Langsung Direspons! Mike Tyson Mau Bertarung di Australia, Tiga Calon Lawan Disiapkan


Soal kapan Costa pindah dikabarkan secepatnya. Tentu paling cepat pada Januari 2020 nanti saat bursa transfer musim dingin nanti. Selambat-lambatnya pada musim panas 2020 mendatang. Tampaknya sulit untuk mengubah pendirian Costa meski kontraknya di Atletico masih sampai 2021.

Di Atletico, Costa sudah kalah saing dengan Alvaro Morata, Joao Felix, atau Angel Correa. Simone sendiri sebenarnya tak masalah jika Costa bertahan lantaran bisa dipakai sebagai pelapis. Meski jika Costa pergi pun tak akan ditahan juga oleh Simeone. Intinya, Costa merasa sudah selesai di Atletico.*


Baca Juga :
- Logika Terbalik De La Hoya, Semua Petinju Takut Bertarung lawan Canelo, Benarkah?
- Newcastle Incar Lima Pemain Barca tapi Hanya Satu yang Benar-benar Ingin Pindah


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!