news
BULUTANGKIS
Ingin Balas Dendam Jadi Kunci Kemenangan HaGlo Atas Pasangan Denmark Ini
25 September 2019 12:50 WIB
berita
Foto: Dokumentasi PBSI
INCHEON – Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil melangkah ke babak kedua ajang Korea Open 2019. Itu setelah mereka mengalahkan wakil Denmark di babak pertama dalam pertandingan 2 set langsung.

Hafiz/Gloria sukses mengalahkan wakil Denmark, Niclas Nohr/Sara Thygesen, dalam 2 set langsung dengan skor 21-15 dan 21-17, Rabu (25/9). HaGlo pun lolos ke babak kedua turnamen.




Baca Juga :
- Hendra Setiawan Ungkap Masa-masa Getirnya Selama 25 Tahun Berkarier di Bulu Tangkis
- BWF Revisi Peraturan Kualifikasi Cabang Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo


Tercatat, Hafiz/Gloria sempat menelan kekalahan dari penggawa Denmark, Sara Thygesen, di ajang Sudirman Cup 2019 kemarin. Saat itu, Sara didampingi oleh Mathias Christiansen sebagai partner ganda campurannya. Oleh karena itu, di pertandingan hari ini, HaGlo mengaku sangat ingin membalas kekalahan dari Sara tersebut.

“Tadi di lapangan saya mikirnya karena pernah kalah di Sudirman Cup 2019 kemarin, walaupun beda pemain cowoknya (Mathias Christiansen/SaraThygesen),” ucap Gloria usai pertandingan.


Baca Juga :
- Praveen Jordan: Tontowi Ahmad Itu Sosok yang Rendah Hati dan Haus Gelar
- Indonesia Open Bakal Digelar pada 17-22 November 2020


“Tapi dalam hati saya ada keinginan untuk balas kekalahan itu. Jadi tadi lebih mempersiapkan diri, lebih fokus dan saling komunikasi dengan partner,” tambahnya.

Sementara itu, ini menjadi pertemuan pertama HaGlo dengan Niclas/Sara. Mereka pun langsung bisa menang di pertemuan perdana mereka ini. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah