news
FORMULA 1
Gantikan Pembalap Campos Racing, Schumacher Siap Tampil di Formula 3
24 September 2019 20:46 WIB
berita
Foto: istimewa
SOCHI - Tim Formula 3, Campos Racing, mengonfirmasi bahwa mereka akan menggunakan jasa pembalap muda, David Schumacher, untuk penutup musim 2019 F3. David Schumacher menggantikan peran Alex Peroni yang cedera.

David Schumacher yang merupakan anak dari Ralf Schumacher, dikabarkan akan turun di ajang Formula 3. Bersama Campos Racing, dirinya akan membalap di penutup musim F3.




Baca Juga :
- Sean Gelael Juga Bermasalah dengan Ban di F2 GP Inggris 2020
- Terpuruk di Sirkuit Silverstone, Sean Gelael Kutip Ayat Al Quran untuk Memotivasi Diri


Hal ini telah dikonfirmasi oleh tim Campos di lama Instagramnya. "David Schumacher akan menggantikan Alex untuk balapan F3 di GP Sochi," tulis Campos di laman Instagram mereka.

Alex Peroni, yang mobilnya terbang di balapan Formula 3 GP Italia karena melewati kerb di tikungan Parabolica, mengalami cedera parah di bagian punggungnya. Oleh karena itu, Peroni harus menjalani serangkaian operasi dan penanganan yang intens.


Baca Juga :
- Sean Gelael Bangkit dan Meraih Poin Perdana di Formula 2 2020
- Balap di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Sean Gelael Berharap Insiden pada Balapan Pertama Tak Terulang


Dengan kehadiran David Schumacher di balapan F3, keluarga Schumacher sudah mulai kembali membalap di level tertinggi balap mobil. Sebelum David, ada anak dari Michael Schumacher, Mick Schumacher, sudah lebih dulu membalap di ajang Formula 2. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah