news
LIGA INGGRIS
Dikritik Habis, Bos MU Malah Bilang Solskjaer Sukses
24 September 2019 20:33 WIB
berita
Ole Gunnar Solskjaer mendapat dukungan dari Ed Woodward
MANCHESTER - Ed Woodward mendukung manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer untuk mengembalikan kesuksesan ke Old Trafford. Dia menyerukan kesabaran setelah awal musim yang mengecewakan.

Man-United berada di urutan delapan dalam klasemen Liga Premier setelah kehilangan 10 dari 19 pertandingan terakhir di semua kompetisi sejak musim lalu.




Baca Juga :
- Kiper MU Kecelakaan, Lamborghini Seharga Rp 3,1 Miliar Ringsek
- MU Kehilangan Rashford 3 Bulan, Solskjaer Uring-uringan




Terbaru adalah kekalahan 2-0 yang menyedihkan di West Ham pada Minggu (22/9). Tetapi Woodward, yang berbicara ketika Setan Merah mengumumkan hasil keuangan terbaru mereka, telah mendukung pelatih Norwegia itu, yang diberi kontrak tiga tahun pada bulan Maret.

"Target dan standar itu tidak pernah berubah untuk Manchester United. Kemajuan yang kami buat di sisi bisnis menopang investasi berkelanjutan di sisi sepak bola," ujar Woodward dilansir ESPN.


Baca Juga :
- Taklukkan Setan Merah, Begini Kata Jurgen Klopp
- Pogba Pakai Kruk Tiba di Paris Bersama Istrinya, Ini yang Dilakukan


Banyak kemajuan yang dibuat seputar investasi itu, di akademi, departemen perekrutan dan fasilitas pelatihan berada di belakang layar. Oleh karena itu tidak segera terlihat oleh mereka yang berada di luar.

"Kami telah memperluas departemen perekrutan dalam beberapa tahun terakhir untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitasnya. Banyak staf senior dalam peran ini telah berada di klub selama lebih dari 10 tahun. Rekomendasi perekrutan dan keputusan dibuat oleh departemen ini, manajer dan tim."

"Investasi ini, bersama dengan komitmen yang kami buat untuk Ole dan staf kepelatihannya di bulan Maret telah memberi kami landasan untuk sukses. Sementara kami yakin investasi ini akan memberikan hasil. Penting bagi kami bersabar sementara Ole dan timnya membangun untuk masa depan," tukasnya.

Menurutnya MU akan terus fokus pada strategi jangka panjang dan tidak akan terpengaruh oleh gangguan jangka pendek.

Solskjaer telah menghadapi kritik atas penanganannya pada bursa transfer musim panas. MU melepas Ander Herrera, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, tapi tanpa penggantian yang datang untuk memperkuat lini tengah atau daya gedor.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news