news
LIGA 1
Mustaqim Turut Istirahat, Persija Ditangani Trio Sudirman, Toyo, dan Ismed Sofyan
21 September 2019 15:53 WIB
berita
Foto - Ady Sesotya
JAKARTA - Direksi Persija ternyata turut memberhentikan asisten pelatih Mustaqim. Ini hampir berbarengan dengan diakhirinya kontrak pelatih Julio Banuelos dan asistennya, Eduardo Perez.

CEO Persija Ferry Paulus menerangkan sekarang kendali tim ada di tangan Sudirman, sebagai pelatih kepala sementara. Ia dibantu dua asisten, yaitu Antonio Claudio alias Toyo dan Ismed Sofyan.




Baca Juga :
- Jika Liga Dilanjutkan, Pelatih Persija Ungkapkan Siap Bersaing
- Kisah Sukses Bepe: Tolak Sekolah di Amerika dan Buat Perjanjian dengan Ibu


Dipilihnya Ismed Sofyan sedikit mengejutkan. Pasalnya dia juga masih aktif bermain. Namun hal itu tidak menjadi masalah. Pasalnya Ismed Sofyan masih bisa merangkap.

Statusnya tetap pemain Persija. Tapi dalam latihan bisa berperan sebagai asisten pelatih. Apalagi Ismed Sofyan sudah memegang lisensi pelatih C AFC.


Baca Juga :
- Mengenang Delapan Tahun Tewasnya Seorang Bobotoh di SUGBK
- Warsidi Kenang Momen Juara 2001 bersama Persija sebagai Junior


"Sudirman cocok untuk menjadi pelatih sementara Persija. Ismed Sofyan juga pas karena punya jiwa kepemimpinan," kata Ferry Paulus.

Lebih lanjut direksi Persija disebutkan Ferry Paulus sedang mencari pelatih kepala pengganti Julio Banuelos. Ia berharap secepatnya bisa dapat pelatih yang diinginkan.

"Kami berusaha dalam waktu dekat sudah bisa disampaikan siapa pelatih baru yang akan menangani Persija," ujarnya.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.