news
LIGA TOPSKOR
Punya Kekuatan Merata, APC Taklukkan JSA dalam Play-off Liga TopSkor U-15
21 September 2019 13:11 WIB
berita
APC (Hitam Putih) vs JSA (Hitam Merah)
DEPOK – APC mengawali laga play off Liga TopSkor U-15 dengan baik. Pasukan Sandy Oktavian menang telak 9-0 kala bertanding dengan tim JSA di Lapangan Porkas, Kampung Setu, Depok, Sabtu (21/9).

APC menjadi salah satu tim yang terlihat siap dalam menjalani play off LTS U-15 ini. Selain ketenangan dalam bermain. Materi pemain APC juga dibilang cukup merata, dari lini bertahan, lini serang hingga pemain pelapis.




Baca Juga :
- Gerakan 1.000 Kaus untuk Bantu Pelatih SSB di Surabaya yang Gajinya Terhenti Selama Corona
- Keren! ASIOP Manfaatkan Google Meet untuk Tetap Melatih Anak-anak


Dalam laga ini Faris M Danis menjadi pemain yang cukup mencolok. Penempatan posisinya sebagai striker sayap APC sangat baik. Faris berhasil melesatkan empat gol dalam laga ini. Begitu pula M.Firman, bermain sebagai pemain lini tengah dirinya berhasil melesatkan tiga gol. Dua gol lainnya diciptakan oleh Ryan Jakaria dan Rafif AW.

Praktis sepanjang pertandingan JSA tidak diberikan kesempatan untuk melayangkan serangan. Kekalahan ini menjadi yang kedua untuk JSA, di mana dalam laga perdananya mereka juga mendapat hasil minor saat bersua dengan Haur Raya.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-12: Penguasa Grup Top Latihan Online Selama Libur Virus Corona
- Liga TopSkor U-12: ASIOP Punya Cara Tersendiri Atasi Dampak Corona


“Saya cukup puas dengan hasil ini. Pemain bermain sangat baik, misi kami berhasil untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Melihat sebelumnya JSA juga kalah dari Haur Raya, dan saya minta pemain fight untuk melewati capaian itu. Hasilnya terbukti, walaupun menjalani laga perdana mereka bermain dengan lepas,” ujar pelatih APC, Sendi Oktavian.

 

N
Penulis
Nizar