news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-15, Tunas Asa dan Garec’s Harus Puas Berbagi Angka
21 September 2019 11:05 WIB
berita
Tunas Asa (Putih) vs Garec's (Oren)
DEPOK – Tunas Asa menghadapi Garec’s pada pekan kedua play off Liga TopSkor U-15 di Lapangan Porkas, Kampung Setu, Depok, Sabtu (22/9). Laga berjalan dengan menarik, kedua tim bermain cukup terbuka, serangan demi serangan pun silih berganti dilakukan.

Garec’s yang dalam laga ini menjalani laga keduanya bermain lebih ngotot. Bermain dengan mengandalkan dua lini sayap serangnya tercatat ada tiga peluang matang yang diciptakan oleh pasukan Garec’s, namun masih dapat diamankan dengan baik oleh penjaga gawang Tunas Asa.




Baca Juga :
- Gerakan 1.000 Kaus untuk Bantu Pelatih SSB di Surabaya yang Gajinya Terhenti Selama Corona
- Keren! ASIOP Manfaatkan Google Meet untuk Tetap Melatih Anak-anak


Sebaliknya, Tunas Asa yang menjalani laga perdananya hari ini juga melihatkan permainan yang baik. Semangat juang para pemainnya sangat terlihat, terutama lini tengah yang bekerja keras untuk selalu menutup umpan-umpan daerah yang dilakukan oleh Garec’s.

Mahesa Rizky, pemain sayap dari Garec’s cukup menyita perhatian. Tak jarang skill individu yang dilakukannya merepotkan barisan pertahanan lawan. Mahesa tak hanya mempunyai pergerakan yang baik dalam menusuk ke jantung lini pertahanan lawan, dirinya juga baik dalam mengirimkan umpan-umpan matang.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-12: Penguasa Grup Top Latihan Online Selama Libur Virus Corona
- Liga TopSkor U-12: ASIOP Punya Cara Tersendiri Atasi Dampak Corona


Hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan tidak ada gol yang tercipta. Kedua tim harus puas berbagi angka. Bagi Garec’s hasil ini cukup baik, mereka masih menjaga performanya dengan tetap mendapatkan hasil, walaupun hanya meraih satu poin di laga kedua.

 

N
Penulis
Nizar