news
LIGA SPANYOL
Fan Madrid Lebih Fanatik Dibanding Chelsea Kata Hazard
21 September 2019 08:28 WIB
berita
Eden Hazard belum menemukan gol untuk klub barunya setelah masalah cedera/SkySport
MADRID - Eden Hazard mengklaim penggemar Real Madrid lebih fanatik daripada yang ada di klub lamanya Chelsea. Segala sesuatunya lebih besar di Spanyol.

Pemain internasional Belgia bergabung dengan Los Blancos dalam kesepakatan 100 juta euro pada musim panas. Tetapi dia belum menemukan gol untuk klub barunya setelah masalah cedera.




Baca Juga :
- Juventus Siap Menerkam Willian Jika Cabut dari Chelsea
- Khawatir Diserang Corona, Chelsea Kehilangan Kante Sepanjang Sisa Musim


Penyerang itu terlibat dalam bentrokan pekan ini melawan Levante dan Paris Saint-Germain, membentuk trio serang dengan Karim Benzema dan Gareth Bale.

"Saya pikir di sini para penggemar benar-benar penggemar," kata Hazard dikutip oleh ESPN FC.


Baca Juga :
- "Saya Tidak Akan Pernah Memaafkannya!" Romelu Lukaku Masih Sakit Hati dengan Pelatih Andre Villas-Boas
- Inter Tak Sanggup Bayar Opsi, Victor Moses Tampaknya Dipulangkan ke Chelsea


"Di Inggris tidak ada begitu banyak penggemar, orang-orang di sana seperti sepak bola dan semua orang, orang muda, orang dewasa, remaja, benar-benar tertarik dengan sepak bola mereka, tetapi mereka tidak begitu fanatik dengan tim mereka," papar Hazard.

"Pada saat saya berada di Chelsea dan kami kalah, kami kecewa seperti juga para penggemar, tetapi saya tidak pernah merasa itu adalah bencana."

"Ketika Anda berada di Real Madrid, meskipun ini adalah tahun pertama saya, berbicara dengan para penggemar, mereka selalu mengharapkan Anda untuk memenangkan Liga Champions."*
 
 

news
Penulis
Suryansyah