news
BULUTANGKIS
Komentar Greysia/Apriyani Usai Dikalahkan Wakil Jepang
20 September 2019 22:20 WIB
berita
Foto: istimewa
CHANGZOU - Greysia Polii/Apriyani Rahayu masih belum bisa mengatasi perlawanan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi di babak perempat final China Open 2019. Lewat permainan tiga game, Greysia/Apriyani takluk dengan skor 19-21, 21-19, 16-21.

Pertandingan perempat final Victor China Open 2019 yang mempertemukan keduanya digelar pada Jumat (20/9). Alhasil, Matsutomo/Takahshi masih terlalu kuat untuk Greysia/Apriyani.




Baca Juga :
- BWF Revisi Peraturan Kualifikasi Cabang Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo
- Praveen Jordan: Tontowi Ahmad Itu Sosok yang Rendah Hati dan Haus Gelar


Naumn, Greysia/Apriyani sempat mengamankan set kedua. Akan tetapi, di set ketiga, pasangan ganda putri terbaik merah putih ini malah kembali bermain di bawah tekanan.

Usai pertandingan, Greysia/Apriyani pun memberikan komentarnya. Berikut komentar keduanya.


Baca Juga :
- Indonesia Open Bakal Digelar pada 17-22 November 2020
- INFOGRAFIS: Torehan Greysia Polii pada Sektor Ganda Putri bersama Lima Partnernya


"Kami kecolongan lagi, kami sudah adu strategi, mereka lebih unggul di set pertama dan set ketiga, kami kalah strategi,” kata Greysia usai pertandingan. 

"Kami sudah coba untuk bermain dengan strategi seperti di set kedua, tapi mereka juga berubah ubah terus strateginya. Di set ketiga kami kurang cepat reaksinya atas pergantian strategi mereka,” lanjut Greysia.

“Kalau untuk pola main imbang, tapi lawan bisa ganti-ganti pola terus. Kami masih kurang berani dan nggak tahan polanya, langsung ikut berubah juga,” ujar Apriyani.

Dengan kekalahan Greysia/Apriyani, Indonesia sudah kehabisan wakil untuk sektor ganda putri. Pasalnya, Indonesia hanya mengirim satu wakil di sektor tersebut untuk China Open 2019. *** 

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah