news
LIGA INGGRIS
West Ham vs Manchester United: Setan Merah Kehilangan Tiga Pilar
20 September 2019 19:01 WIB
berita
Paul Pogba, Anthony Martial dan Luke Shaw akan absen
MANCHESTER - Paul Pogba, Anthony Martial dan Luke Shaw akan absen dalam perjalanan Manchester United ke Stadion London untuk menghadapi West Ham United di Liga Primer Inggris, Minggu (22/9).

Shaw dan Martial telah melewatkan tiga pertemuan terakhir klub melawan Southampton, Leicester City dan Astana (Liga Eropa). Pogba absen dua yang terakhir. 




Baca Juga :
- Dari Jason Statham hingga Vin Diesel, Klub MLS Ini Jadi Bulan-bulanan di Medsos Lantaran Keliru Memasang Foto Pelatih Baru Jaap Stam
- Kabar Baik untuk Juventini! I Bianconeri Dilaporkan Sudah Mulai Negosiasi Dengan Agen Pogba


Setan Merah sekarang akan kehilangan yang lain, seperti yang dikonfirmasi manajer Ole Gunnar Solskjaer saat berbicara kepada media setelah menang 1-0 atas Astana pada matchday pertama Liga Europa, Jumat (20/9) dini hari.

“Tidak juga, tidak. Mereka belum berlatih jadi saya pikir tidak. Luke tidak akan siap," kata Solskjaer ketika ditanya tentang ketersediaan Pogba, Martial dan Shaw.


Baca Juga :
- Solskjaer Mulai Keras, Tidak Ada Tempat untuk Pemain Bandel di MU
- Alexis-Lukaku Sudah Hengkang, Solskjaer: Tak Ada Lagi Apel Busuk


Solskajer juga memberikan pembaruan pada tingkat kebugaran Daniel James. Pemain berusia 21 tahun ini telah menjadi hit instan di United, mencetak tiga gol dalam lima pertandingan pertamanya untuk raksasa Liga Premier. Namun, seperti yang dikonfirmasi manajer, ia masih belum fit sepenuhnya dan keputusan finalnya akan diambil pada Sabtu (21/9).

"Daniel James? Saya tidak tahu. Dia tidak berlatih dalam beberapa hari terakhir. Semoga, tapi tidak yakin. Kami akan memiliki hari pemulihan dengan semua pemain besok dan kami akan melihat pada hari Sabtu," ujarnya.*

news
Penulis
Suryansyah