news
LIGA ITALIA
Fonseca: Roma Belajar dari Lazio
20 September 2019 13:37 WIB
berita
Paulo Fonseca memahami apa yang dilakukan
ROMA - Paulo Fonseca mengungkapkan derby dengan Lazio sangat penting. Pelatih AS Roma itu memahami apa yang dilakukan untuk membantu menginspirasi kemenangan 4-0 atas Istanbul Basaksehir di Liga Europa.

"Memang benar bahwa saya tidak menyukai babak pertama, karena kami tidak menekan dengan baik, kami tidak menyerang secara efektif dan terlalu lambat," kata Paulo Fonseca kepada Sky Sport Italia.




Baca Juga :
- Francesco Totti dan Ilary Blasi jadi Turis Lokal di Roma saat Hari Terakhir Lockdown
- Spalletti: Roma Saya Tersentuh oleh Cahaya


“Namun, kami melakukan jauh lebih baik di babak kedua dan menciptakan banyak peluang mencetak gol,” dia mengungkapkan ketika mengatasi Istanbul Basaksehir.

Giallorossi tergagap dalam pertandingan-pertandingan awal. Roma bermain imbang 3-3 Genoa dan 1-1 dengan rival sekota Lazio. Kini tampaknya performa mereka telah membaik. 


Baca Juga :
- Ikuti Prosedur, Ronaldo Sudah di Turin tapi Harus Karantina 14 Hari, Baru Bisa Latihan
- Pasti Dilepas! Tiga Pemain Milan Ini Harus Tinggalkan Skuat di Bursa Transfer Terdekat


Roma mengalahkan Sassuolo 4-2 pada akhir pekan dan sekarang menjaga clean sheet pertama mereka di pertandingan pembuka Liga Eropa melawan Istanbul Basaksehir.

“Pertandingan dengan Lazio sangat penting bagi kami, karena membantu kami memahami apa yang kami lakukan salah dan kami melakukan banyak kesalahan dalam pertandingan itu. Kami berbicara tentang kinerja dan mengatakan kepada para pemain bahwa kami harus lebih agresif, tetap mengendalikan bola, dan tim mempelajari itu."

“Saya sangat senang dengan kemajuan yang dibuat dan cara mereka bermain sekarang."

Menurutnya pemain merasa percaya diri, karena telah mengerti apa yang dia inginkan. Mereka terbuka dengan ide-idenya. Penting untuk tidak kebobolan gol.

Edin Dzeko tampaknya berada di ambang transfer ke Inter untuk sebagian besar musim panas. Tiba-tiba menandatangani kontrak baru. Bagaimana Fonseca meyakinkannya?

"Saya berbicara dengan Dzeko selama pramusim dan memberi tahu dia bahwa gaya sepak bola ini sangat ideal untuknya."*
 
 

news
Penulis
Suryansyah